Home » » Berkah Ramadhan Penumpang Dapat Buka dan Sahur Gratis Selama Perjalanan Kereta

Berkah Ramadhan Penumpang Dapat Buka dan Sahur Gratis Selama Perjalanan Kereta

Penumpang yang melakukan perjalanan mendapat Berkah Ramadhan Penumpang Dapat Buka dan Sahur Gratis Selama Perjalanan Kereta Api. PT KAI memberikan layanan buka dan sahur gratis kepada penumpang yang melakukan perjalan dengan kereta api. Kereta api yang dimaksud adalah jarak jauh dan jarak menengah.

Program ini tentu sangat baik bagi penumpang kereta api yang berpuasa. Ternyata PT KAI tidak melulu mencari keuntungan, ada rasa ingin berbagi kepada sesama juga. Walaupun di kereta ada restorasi yang menjual makanan, saat puasa potensi order makanan di restorasi kereta sangat besar. Ini justru di gratiskan, oke banget.

Buka Puasa dan Sahur Gratis On Train selama Bulan Ramadhan berlaku mulai H-10 sampai dengan H-1 Lebaran. Dibagikan untuk penumpang kereta api yang masih dalam perjalanan KA tersebut di bawah ini pada waktu jam buka puasa/maghrib antara jam 17.00-18.30.
Baca Cara Membeli Tiket KA Online di Indomaret

Buka dan Sahur Gratis



Kereta Tersebut adalah :
Argo Lawu, Argo Dwipangga, Argo Wilis, Taksaka, Turangga, Purwojaya, Lodaya, Ranggajati, Senja Utama Solo, Senja Utama Yogya, Lodaya Lebaran, Mutiara Selatan, Bogowonto, Gaya Baru Malam.

Argo Lawu Fakultatif, Argo Dwipangga Fakultatif, Kutojaya Utara, Kutojaya Utara Tambahan, Kutojaya Selatan, Kutojaya Selatan Lebaran, Jayakarta Premium, Gajayana Lebaran, Taksaka.

Lebaran, Puwojaya Lebaran, Mataram Premium, Pasundan Lebaran, Kutojaya Utara Tambahan, Sawunggalih lebaran, Progo, Logawa, Bima, Malabar, Singasari, Gajahwong, Kahuripan, Kamandaka, Serayu, Gajayana, Pasundan, Bengawan, Jaka Tingir, Menoreh.

Baca Dimana Tempat Cetak Kode Booking Tiket Kereta Api?

Isi dari Buka dan Sahur on the train adalah Takjil, Nasi Goreng/Ayam Goreng/Nasi Lemak/Nugget.