Home » » Cara Membeli/Booking Tiket Kereta Api Online Indomaret

Cara Membeli/Booking Tiket Kereta Api Online Indomaret

Berikut ini kami sampaikan Cara Membeli/Booking Tiket Kereta Api Online Indomaret terbaru saat ini. Membeli tiket atau booking tiket kereta api Indomaret merupakan salah satu langkah mudah dan cepat. Calon penumpang tidak perlu antri di loket stasiun, karena loket stasiun sendiri membatasi jam layanan pesan tiket yakni 09.00-16.00. Kalau beli tiket KA di Indomaret bisa kapan saja asal Indomaretnya masih buka.

Waktu pemesanan tiket KA di Indomaret bisa H-90 sama dengan pemesanan di online ticketing lainnya. Jadi anda bisa jauh-jauh hari pesan terlebih dahulu bila dirasa tanggal keberangkatan tersebut rawan habis. Seperti saat lebaran, musim liburan akhir tahun dan tahun baru.

Cara Membeli/Booking Tiket Kereta Api Online Indomaret

Datang langsun datang ke Indomaret terdekat. Lalu infokan kepada petugas yang jaga, ingin pesan tiket kereta api jarak jauh. Dari Stasiun keberangkatan ke stasiun tujuan (sebutkan).
Nanti ada pilihan nama kereta, kelas kereta, jam keberangkatan, harga tiket. Silakan pilih sesuai kebutuhan anda. Anda bisa pilih sesuai harga, jadwal, kelas dan lain sebagainya.
Baca Jadwal KA Sidomukti Solo Jogja

Cara Membeli/Booking Tiket Kereta Api Online Indomaret


Infokan identitas anda sesuai dengan KTP, lalu silakan pilih nomor tempat duduk atau rekuest tempat duduk.

Setelah terpilih kereta apinya, lalu bayar sesuai tagihan. Akan kena biaya admin 7.500 tiap transaksi tiket dalam satu struk.

Bila anda sudah bayar, maka anda sudah mendapatkan satu jatah tiket kereta api dengan mendapatkan kode bayar atau kode booking yang ada di struk pembelian.

Simpan kode bayar tersebut untuk ditukarkan dengan tiket kereta api atau boarding pass. Boarding pass bisa dicetak H-7 sebelum kereta berangkat di loket stasiun melalu mekanisme check in.

Baca Dimana Mencetak Tiket Kereta Api?

Nah mudah sekali bukan bagaimana Cara Membeli/Booking Tiket Kereta Api Online Indomaret.