Home » » Nama Kereta Api Ekonomi Rasa Eksekutif 2020

Nama Kereta Api Ekonomi Rasa Eksekutif 2020

Inilah Nama Kereta Api Ekonomi Rasa Eksekutif dari Ekonomi New Image sampai Premium SS. Perkembangan perkeretaapian Indonesia mengalami kemajuan hal ini ditandai dengan peremajaan beberapa kereta api kelas ekonomi yang berusia lebih dari 40 tahun. Secara perlahan PT KAI memesan trainset atau rangkaian kereta baru kelas ekonomi serasa eksekutif. Mengapa KA Kelas ekonomi terbaru tersebut serasa KA Eksekutif?.

Dilihat dari sistem pendingin ruangan sudah mengalami kemajuan, sudah AC Central seperti KA Eksekutif. Desain kursi yang sudah mengalami perombakan, seperti KA Eksekutif. Walaupun desain kursi pada trainset 2016 sampai 2018 mengalami perubahan. Ada layar LED di tiap gerbong/kereta penumpang. Desain eksterior juga mirip KA Eksekutif.

Trainset KA Ekonomi rasa eksekutif adalah KA Ekonomi New Image tahun 2016, KA Ekonomi Premium tahun 2017 dan KA Ekonomi Premium Stainless Steel tahun 2018. Trainset ini sudah diaplikasikan ke beberapa kereta.

Baca Dimanakah Tempat Menukar Kode Booking Tiket KAI

Kereta Api Ekonomi Rasa Eksekutif

Kereta Api Ekonomi Rasa Eksekutif

Nama Kereta Api Ekonomi Rasa Eksekutif


Nama Kereta Api Ekonomi Rasa Eksekutif

KA Argo Cheribon, KA Ambarawa Ekspres, KA Menoreh sudah menggunakan KA Ekonomi New Image tahun 2016.

KA Kertajaya, KA Sancaka Premium, KA Maharani, KA Mutiara Timur, KA Mutiara Selatan sudah menggunakan KA Ekonomi Premium 2019.

KA Jayakarta Premium menggunakan rangkaian KA Ekonomi Premium dan KA Ekonomi Premium SS.

KA Tawang Jaya Premium menggunakan rangkaian KA Ekonomi Premium SS 2018.

KA Wijaya Kusuma menggunakan rangkaian KA Ekonomi Premium 2017.

Baca Ini Dia Kereta Api Yang Ganti Rangkaian di Tahun 2018

Yang menjadi pertanyaan dan asumsi bersama, apakah pemesanan kereta api ekonomi rasa eksekutif ini juga perlahan menggantikan kereta kelas bisnis. Kita tunggu perkembangan selanjutnya. Demikian Nama Kereta Api Ekonomi Rasa Eksekutif yang dapat kami infokan kepada anda.