Home » » Tarif Khusus KA Ranggajati Cirebon Purwokerto dan Sebaliknya

Tarif Khusus KA Ranggajati Cirebon Purwokerto dan Sebaliknya

Apabila Bapak/Ibu menggunakan kereta api dari Cirebon ke Purwokerto dan Puwokerto ke Cirebon bisa menggunakan KA Ranggajati dengan tarif khsusu. Tarif Khusus KA Ranggajati Cirebon Purwokerto dan Sebaliknya diberlakukan untuk mengisi kekosongan kursi di rute tersebut. Harga tiketnya cukup murah lho, bisa anda manfaatkan.

Jarak tempuh Cirebon Purwokerto dan Purwokerto Cirebon dengan KA Ranggajati adalah dua jam perjalanan. Lumayan lama, apalagi menggunakan kendaraan akan lebih lama. Coba menggunakan KA Ranggajati dengan tarif khusus rute Cirebon Purwokerto

Tarif Khusus KA Ranggajati Cirebon Purwokerto kelas bisnis sebesar 45.000 sedangkan kelas eksekutif 65.000. Tiket dapat anda pesan mulai dua jam sebelum keberangkatan sampai menjelang keberangkatan. Tiket dilayani apabila masih tersedia kursi yang kosong, apabila tidak tersedia kursi, maka tiket tidak bisa dilayani.

Baca Stasiun Jakarta Kota dan Jatinegara Tidak Layani Loket KA Jarak Jauh


KA Ranggajati


KA Ranggajati dari Cirebon tujuan Purwokerto berangkat jam 05.00 tiba Purwokerto 07.00 tepat dua jam perjalanan. KA Ranggajati dari Purwokerto jam 17:55 tiba Cirebon 19.55.

Baca Jadwal KA Dari Stasiun Kediri


Monggo manfaatkan Tarif Khusus KA Ranggajati Cirebon Purwokerto dan Sebaliknya untuk menunjang transportasi anda.