Home » » Stasiun Jakarta Kota dan Jatinegara Tidak Layani Loket KA Jarak Jauh

Stasiun Jakarta Kota dan Jatinegara Tidak Layani Loket KA Jarak Jauh

Perlu anda ketahui bahwa Stasiun Jakarta Kota dan Jatinegara Tidak Layani Loket KA Jarak Jauh. Saat ini anda tidak bisa memesan di kedua stasiun tersebut. Hal ini dikarenakan kedua stasiun tersebut sudah tidak melayani keberangkatan KA Jarak Jauh, seperti Jakarta Kota sudah tidak ada kereta jarak jauh yang berangkat dari situ. Jatinegara juga demikian, tidak ada keberangkatan awal dari stasiun tersebut.

Stasiun Jatinegara merupakan lintasan langsung dari Pasar Senen dan Gambir menuju beberapa kota di Jawa. Jakarta Kota tidak dilewati kereta jarak jauh sama sekali. Stasiun Jatinegara hanya melayani tiketing KRL Jabodetabek begitu juga stasiun Jakarta Kota.

Bila anda ingin memesan di loket stasiun, anda bisa melakukannya di loket Stasiun Pasar Senen, Bekasi atau di Gambir. Pemesanan di buka mulai jam 09.00-16.00 dengan melampirkan form pemesanan warna biru. Begitu juga untuk pembatalan tiket bisa anda lakukan di ketiga stasiun tersebut.

Alternatif pembelian tiket selain di loket stasiun adalah melalui online tiketing. Pertama di mini market, kedua situs resmi dan yang ketiga di aplikasi partner KAI.

Stasiun Jakarta Kota dan Jatinegara


Pesan tiket melalui Tiket,com, Traveloka juga bisa, batas akhirnya 6 jam sebelum kereta berangkat. Setelah anda booking, lalu bayar, maka kode booking/kode bayar tersebut yang akan anda tukarkan dengan boarding pass/ tiket KAI.

Baca Jadwal dan Harga Tiket KA Singasari


Sekali lagi, informasi pemesanan tiket terbaru untuk Stasiun Jakarta Kota dan Jatinegara Tidak Layani Loket KA Jarak Jauh. Semoga bermanfaat.