Home » » Tiket Kereta Api Promo Awal Tahun

Tiket Kereta Api Promo Awal Tahun

Yuk nikmati Tiket Kereta Api Promo Awal Tahun 2016 berlaku mulai 21 Januiari 2016. Khusus untuk kereta api Cirebon Ekspres, Tegal Bahari, Argo Jati berlaku tarif promo. Tiket KAI Promo berlaku untuk Hari Senin sampai Kamis, untuk Jum'at, Sabtu, Minggu (weekend) tidak berlaku lagi. Anda bisa menggunakan KA tersebut dari dan ke Cirebon/Tegal/Gambir dengan menikmati tarif promo awal tahun di rangkaian KA Argo Jati, Cirebon Ekspres dan Tegal Bahari.

Harga Tiket Promo untuk kereta api Tegal Bahari rute Tegal Gambir pp sebesar 105.000-135.000. Untuk tiket promo KA Cirebon Ekspres mulai 90.000-120.000 sedangkan KA Argo Jati seharga Rp 140.000.

Anda bisa memanfaatkan tarif promo kereta api ini untuk rute sepanjang Tegal, Babakan, Tanjung, Losari., Cirebon, Arjawinangun, Jatibarang, Haurgeulis, Bekasi, Jatinegara, Gambir. Yang menggembirakan, Bekasi kini disinggahi kereta api menuju Cirebon atau menuju Gambir.

Baca Juga : KA Sarangan Ekspres Surabaya Madiun Dihentikan.

Argo Jati (Gambir-Cirebon pp) tiket promo Senin-Kamis Harga Promo 140.000, berhenti juga di Jatibarang dan Bekasi.

Cirebon Ekspres (Gambir-Cirebon pp) berlaku promo tiket KAI pada Hari Senin-Kamis. Harga Tiket Eksekutif 120.000 sedangkan tiket Bisnis 90.000, berhenti di Jatibarang, Haurgeulis, Bekasi.

Tegal Bahari Cirebon Gambir pp berlaku promo tiket KAI pada Hari Senin-Kamis. Harga tiket Eksekutif 120.000 sedangkan tiket Bisnis 90.000. Stasiun pemberhentian bisa di Arjawinangun, Haurgeulis, Jatibarang, Bekasi.

Tegal Bahari (Tegal Gambir pp)tiket promo mulai Senin-Kamis dengan harga tiket Eksekutif 135.000 tiket Bisnis 105.000. Stasiun singgah berhenti di Tanjung , Brebes, Losari, Babakan, Cirebon, Arjawinangun, Haurgeulis, Jatibarang, Bekasi.

Baca Juga : Diskon Tiket Kereta Api Tujuan Solo
 
Tiket Kereta Api Promo Awal Tahun

Syarat dan ketentuan tiket promo kereta api awal tahun 2016 berlaku hanya untuk hari Senin-Kamis kecuali hari Libur Nasional dan Berlaku sampai dengan adanya ketentuan lebih lanjut.

Sekali lagi tiket kereta api Promo Tegal, Cirebon, Bekasi, Jakarta dengan KA Argo Jati, Cirebon Ekspres dan Tegal Bahari dengan harga paling murah Rp 90.000. Demikian semoga dapat membantu informas tiket kreta api promo bagi anda. Baca Juga : 5 Kereta Api yang Mengalami Kenaikan Harga per April 2016.