Home » » Diskon Tiket Kereta Api Dalam Rangka Solo Great Sale

Diskon Tiket Kereta Api Dalam Rangka Solo Great Sale

Ada Diskon tiket kereta api dalam rangka Solo Great Sale (SGS) 2016 sebesar 10% dari harga tiket yang anda beli. Tentu ada ketentuan khusus yang harus anda penuhi jika ingin menggunakan tarif diskon kereta api 10% ini. Kereta Api yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan diskon khusus kereta api komersil tujuan Solo. Baik itu turun di Stasiun Solo Balapan, Stasiun Solo Jebres, Stasiun Purwosari anda bisa mendapatkan diskon 10%, lumayan dari pada tidak sama sekali. Untuk itu kita simak sama-sama dulu apa itu Solo Great Sale atau disingkat SGS?

Solo Great Sale adalah program untuk menarik wisatawan baik domestik atau mancanegara untuk berkunjung ke Kota Solo. Ada penawaran menarik selama program, khususnya untuk produk-produk yang ikut menjadi peserta. Ada kategori Hotel, kesehatan dan kecantikan, buku, Elektronik dan Gadget, Fashion, Textile, Furniture, Perhiasan, Resto, Bakery, dan lain-lain. Tentunya ada program diskon juga. Solo Great Sale 2016 diselenggarakan mulai 1-29 Februari 2016.

Baca Juga : Kini Tiket KA Pangrango Bisa di Booking Online Lagi.

Diskon Tiket Kereta Api Dalam Rangka Solo Great Sale

Selain peserta dari Merchant, ada juga event pendukung Solo Great Sale berupa pagelaran Kethoprak, Wayang Orang Sriwedari, Sendratari Ramayana, Festival Jenang Solo dan lain-lain. Untuk rangkaian event acara Solo Great Sale bisa lihat jadwal berikut ini :

EVENT PENDUKUNG
 
Solo Imlek Festival
1–7 Februari 2016 di Benteng Vastenburg Solo

Festival Kampung Tiongkok
3–8 Februari 2016 di Solo Paragon Mall

Grebeg Sudiro
6–8 Februari 2016 di Kawasan Pasar Gede

Senam Massal HUT PHRI
14 Februari 2016 di CFD Ngarsopuro

Festival Jenang Solo
14–17 Februari 2016 di Kawasan Budaya Ngarsopuro

Kirab Barongsai Cap Go Meh
21 Februari 2016 di Pendhapi Gedhe Balaikota Solo

Sendratari Ramayana
26 Februari 2016 di Open Stage Taman Balekambang

Wayang Orang Sriwedari
1–29 Februari 2016 (Minggu Malam Libur) di Gedung Wayang Orang Sriwedari Solo

Kethoprak Balekambang
6, 13, 20, 27 Februari 2016    di Gedung Kesenian Balekambang Solo

Kembali lagi ke Topik Diskon Tiket Kereta Api Dalam Rangka Solo Great Sale. Kereta Api yang mendapat diskon diantaranya Kereta Api Argo Lawu, Argo Dwipangga, Lodaya, Senja Utama Solo, Joglokerto, Sancaka, Argo Wilis, Bima, Gajayana, Krakatau, Majapahit, Malabar, Turangga dan Mutiara Selatan. 

Syarat dan Ketentuan

Syarat dan ketentuan program ini hanya dapat dilayani di loket-loket stasiun online. Artinya, hanya pembelian di loket online yang mendapatkan tarif diskon 10%.  Diskon 10% hanya berlaku untuk keberangkatan di hari Selasa, Rabu dan Kamis, pada periode pelaksanaan event ini yaitu 1-29 Februari 2016. Untuk tiket diskon tidak berlaku bagi tiket/tarif khusus kereta api dengan pembelian 2 jam sebelum keberangkatan.

Cepat pesan tiketnya di loket stasiun untuk mengunjungi Kota Solo seraya melihat festival budaya.