Home » » Tiket KA Pangrango Bisa di Booking Online Lagi

Tiket KA Pangrango Bisa di Booking Online Lagi

Kabar baik bagi para calon pengguna Kereta Api Pangrango rute Bogor Sukabumi pp, Mulai tanggal 21 Januari 2016 Tiket KA Pangrango Bisa di Booking Online Lagi lewat website dan channel eksternal PT KAI. Kabar baik ini menjawab pertanyaan beberapa hari kemarin tentang tidak bisa diaksesnya booking tiket KA Pangrango secara online. Penyebabnya, mulai 1 Januari 2016 status KA Pangrango rute Cianjur Sukabumi pp menjadi KA Perintis/Ka Lokal subsidi, sehingga tiketnya tidak muncul di pemesanan online lewat website.

Dan mulai tanggal 21 Januari 2016, tiket Pangrango khusus KA Komersil rute Bogor Sukabumi bisa diakses kembali lewat pemesanan online atau di Indomaret dan Alfamart. KA Pangrango rute Bogor Sukabumi masih berstatus kereta komersil dimana tetap ada kelas eksekutifnya dan kelas ekonomi dan tentunya harga tiketnya non subsidi.

Jadwal Keberangkatan KA Pangrango dari Bogor ke Sukabumi : 08.05, 13.40 dan 19.05.
Jadwal KA Pangrango dari Sukabumi ke Bogor : 05.00, 10.40 dan 16.20.

Pemesanan tiket KA Pangrango rute Bogor Sukabumi dilayani pada H-30 atau satu bulan sebelum kereta berangkat. Anda bisa pesan dimanapun, kapanpun tinggal pilih tanggal keberangkatan.

Tiket KA Pangrango Bisa di Booking Online Lagi

Untuk kereta Pangrango rute Sukabumi Cianjur merupakan KA Perintis subsidi, harga tiketnya Rp 3.000 untuk sekali jalan. Untuk pemesanan tiketnya harus diloket stasiun, tidak bisa dipesan lewat website. Jadi yang bisa dipesan Online hanya rute Sukabumi Bogor atau sebaliknya, untuk rute Sukabumi Cianjur tidak bisa dipesan.

Jadwal Pangrango/Silwangi rute Sukabumi ke Cianjur : 05.45, 10.20 dan 15.50.
Jadwal Keberangkatan KA Pangrango / Siliwangi rute Cianjur ke Sukabumi : 08.15, 13.50 dan 18.15.

Lihat Jadwalnya : Jadwal Kereta Api Pangrango Bogor Sukabumi Cianjur.

Jadi nanti ada dua tarif kereta api Pangrango jika bepergian dengan rute Bogor Cianjur yaitu Tarif Komersil untuk Rute Bogor Sukabumi dan Tarif KA Perintis untuk rute Sukabumi Cianjur. Bila ingin melihat rincian Nilai Kontrak KA Perintis silakan baca : Inilah Rincian Nilai Kontrak KA Perintis Tahun 2016.