Home » » Cara Membeli Kartu Multi Trip (KMT) KRL Jabodetabek

Cara Membeli Kartu Multi Trip (KMT) KRL Jabodetabek

Ada yang belum tahu bagaimana Cara Membeli Kartu Multi Trip (KMT) KRL Jabodetabek? Berikut ini kami sajikan langkah-langkah untuk mendapatkan Kartu Multi Trip untuk perjalanan KRL anda. Menggunakan KMT memang lebih simpel dibandingkan dengan tiket harian berjamninan karena lebih cepat tanpa perlu antri baik berangkat maupun saat turun dari KRL tidak perlu meminta uang jaminan di loket.

Mobilitas tinggi memang lebih enak menggunakan KMT apalagi kalau jam kerja membuat anda harus cepat melesat. Berikut ini cara membeli kartu multi trip krl.

Cara Membeli Kartu Multi Trip (KMT) KRL Jabodetabek

Langsung datang ke loket stasiun KRL terdekat, misal dekat Bogor, Depok, Pasar Minggu, Bekasi dan lain-lain. Nanti bilang ke petugas loket beli Kartu Multi Trip (kmt) dengan kisaran harga Rp 50.000. Kartu Multi Trip tersebut ada isi saldonya Rp 20.000 atau 25.000.

Syarat membeli KMT tidak perlu menggunakan KTP atau kartu identitas apapun, langsung ke loket tanpa syarat apapun dan langsung menyerahkan uang sebesar Rp 50.000. Mudah sekali bukan?

Cara Membeli Kartu Multi Trip


KMT sendiri tidak ada masa tenggang, jadi kalau ada yang tanya masa tenggang nya berapa bulan yaa? KMT  tidak ada masa tenggang.

Mesin Cek Saldo KMT

Namun untuk kasus tertentu seperti perbaruan sistem, update fasilitas kartu biasanya KMT ditarik dan diganti baru secara gratis. PT KCI akan memberi tahu bila ada pembaruan kartu KMT.

Untuk cek Saldo KMT bisa di stasiun yang ada buat cek saldo yang letaknya di dekat loket atau tempat masuk penumpang, caranya tinggal tempel aja. Untuk saldo terendah Rp 12.000.

Demikian Info Cara membeli Kartu Multi Trip KRL yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat.

0 komentar: