Home » » Harga Tiket KA Mewah Priority Jakarta Surabaya

Harga Tiket KA Mewah Priority Jakarta Surabaya

Mari kita simak bersama Harga Tiket KA Mewah Priority Jakarta Surabaya dan Surabaya Jakarta. Sebuah langkah bagus dari PT KAI dengan menjalankan kereta kelas prioritas atau KA Priority. Setelah sukses dengan peluncuran KA Priority Jakarta Solo dan Jakarta Jogja, kini merambah rute Jakarta Surabaya dan Surabaya Jakarta. Akankah KA Priority ini mendapatkan sambutan baik dari penumpang Surabaya Jakarta.



Okupansi KA Priority Jakarta Jogja dan Jakarta Solo cukup bagus, sehingga sampai saat ini ( September) masih jalan. Dengan bagusnya okupansi Jakarta Solo, Jakarta Jogja, PT KAI mencoba rute Jakarta Surabaya dan Surabaya Jakarta.


Perlu anda ketahui bahwa Kereta wisata priority mempunyai fasilitas Audio Visual On Demain (AVOD) di setiap kursi penumpang seperti pada pesawat. Ada juga Mini Bar, TV 52 Inch yang siap memanjakan anda.  Petugas Khusus siap melayani penumpang dengan standart yang tinggi. Toilet Khusus dan Kursi yang di desain lebih nyaman dari kelas eksekutif. Naik KA Priority sudah termasuk satu kali makan dan minum. Anda bisa menikmati suasana kereta, standart pelayanan, dan fasilitas yang beda dari kereta eksekutif biasa.

Baca Juga Kelebihan Menggunakan Transportasi Kereta Api



Harga Tiket KA Wisata Priority Jakarta Solo dan Jakarta Jogja pp sebesar Rp 750.000. Itu sudah termasuk satu kali makan. Sedangkan Untuk Harga Tiket KA Mewah Priority Jakarta Surabaya  pp sebesar Rp 900.000.

Harga Tiket KA Mewah Priority Jakarta Surabaya

Baca Jadwal Kereta Api Ekonomi Terbaru


Memang harga tiketnya lebih mahal, itulah pilihan yang diberikan oleh PT KAI kepada penumpang. Ada KA Ekonomi, Bisnis dan Eksekutif, serta KA Priority. Perjalanan KA Priority Surabaya Jakarta di mulai tanggal 24 September dengan dirangkaikan di KA Sembrani. Keberangkatan Sembrani Priority pada pukul 17.50 dari Surabaya Pasar Turi tujuan Gambir Jakarta.


Jika penumpang mengutamakan kualitas layanan maka Harga Tiket KA Mewah Priority Jakarta Surabaya  sebesar Rp 900.000 tidak menjadi masalah.