Home » » Bersiaplah Memesan Tiket KA Natal Tahun Baru

Bersiaplah Memesan Tiket KA Natal Tahun Baru

Bagi penumpang kereta api Bersiaplah Memesan Tiket KA Natal Tahun Baru 2018-2019 keberangkatan dari kota manapun. Anda yang ingin menggunakan jasa angkutan kereta api pada liburan Natal dan Tahun Baru 2019 bisa siap-siap memesan tiket kereta api dari sekarang. Pemesanan tiket kereta api reguler untuk Natal dan Tahun baru bisa anda lakukan mulai H-90 sebelum keberangaktan. Pemesanan bisa dilakukan di mini market, tiket,com atau traveloka.


Perlu anda ketahui bahwa puncak angkutan Natal Tahun baru diperkirakan pada tanggal 22 Desember yang merupakan Hari Jum'at. Pemesanan tiket KA Natal Tahun Baru keberangaktan tanggal 22 Desember bisa anda lakukan pada tanggal 23 September 2018 pada jam 00.01.


Apabila anda ingin mengawali keberangkatan liburan anda pada Hari Kamis tanggal 21 Desember, maka anda bisa memesan tiket KA Natal Tahun Baru pada tanggal 22 September 2018 jam 00.01. Pemesanan bisa anda lakukan sendiri secara online di situ tiket,com atau di traveloka.

Pemesanan tiket KA Natal Tahun Baru untuk keberangkatan 24 Desember bisa anda pesan pada tanggal 25 September jam 00.01.


Seperti kebiasaan pada pemesanan tiket sebelumnya, pada jam-jam yang diburu penumpang akan sulit mengakses website pemesanan. Karena terjadi lonjakan trafic website. Banyak pengunjung yang mengakses situs kereta api, jadi website menjadi berat. Anda bisa menyiasati dengan menunggu 15-1 jam agar bisa mengakses, karena PT KAI memberikan waktu bayar hanya 1 jam setelah booking di internet. Jika tidak dibayar, maka tiket muncul lagi di sistem online tiketing.


Ada beberapa kereta api ekonomi dan eksekutif andalan yang bisa anda gunakan untuk transportasi KA Natal Tahun Baru. Seperti contoh KA Gaya Baru jurusan Jakarta Surabaya lewat Jogja Solo. KA Gajayana kelas eksekutif Jakarta Malang via Jogja Solo Madiun Kediri. Dan masih banyak lagi kereta api yang bisa anda jadikan pilihan transportasi Natal Tahun Baru kali ini. Berikut ini jadwal pemesanan tiket KA Natal Tahun Baru Terbaru.

Baca Juga Memilih Kereta Api Ekonomi Untuk Transportasi Liburan Natal Tahun Baru


Jadwal Pemesanan Tiket KA Natal Tahun Baru

Jadwal Pemeasnan Tiket KA Natal Tahun Baru

Nah itu dia jadwal pemesanan tiket KA Natal Tahun baru, untuk kolom tanggal pesan menunjukkan anda harus pesan mulai tanggal tersebut, untuk kolom tanggal keberangkatan adalah tanggal kereta api berangkat.

Baca Informasi Harga Tiket KA Ekonomi Desember 

Bagi yang berminat menggunakan moda kereta api Bersiaplah Memesan Tiket KA Natal Tahun Baru terbaru. Tiket bisa anda pesan melalui situs Traveloka dan Tiket,com yang merupakan partner PT KAI.