Home » » Memilih Kereta Api Ekonomi Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Memilih Kereta Api Ekonomi Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Bagi anda Memilih Kereta Api Ekonomi Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru jangan kawatir akan layanannya. Semua kereta api ekonomi sudah dilengkapi dengan AC, nyaman, prosentase keterlambatan sangat sedikit. Bersih dan teratur, tidak seperti beberapa tahun silam yang seperti horor itu.


Kereta Api ekonomi memang sangat digemari oleh penumpang, apalagi kereta api ekonomi yang mendapatkan subsidi. Tiket KA Ekonomi Untuk Liburan Natal dan Tahun baru biasanya cepat habis karena banyak diburu. Selain itu ada kereta api ekonomi non subsidi dimana harga tiketnya lebih mahal dan kereta api ekonomi bersubisidi.


Tersedia kereta api ekonomi Natal Tahun Baru dari Jakarta ke Purwokerto : KA Serayu, Gaya Baru Malam, Bengawan, Kutojaya Utara, Singasari.
KA Ekonomi Jakarta Surabaya : Gaya Baru Malam, Kertajaya, Jayabaya. Untuk KA Ekonomi Natal dan Tahun baru.

Baca Juga Kelebihan Menggunakan Transportasi Kereta Api


Anda bisa memilih kereta api Bengawan atau Progo untuk rute Jakarta Jogja. Selain itu ada KA Jaka Tingkir, Singasari, Bogownto dan Gajahwong yang siap melayani anda.


kereta api ekonomi terbaru


Liburan natal dan tahun baru ini akan mengasikkan jika anda tiba di tujuan dalam kondisi segar dan bugar. Untuk mencapai itu, bisa menggunakan kereta api dan untuk transportasi kereta api, lebih murah menggunakan kereta api ekonomi ac.

Baca Cara Terbaik Naik Ojek Online Dari Stasiun Gubeng


Memilih Kereta Api Ekonomi Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru bukan piilhan yang buruk, tapi sebuah pilihan dengan strategi budget yang handal. Selamat menikmati liburan anda, semoga menyenangkan.