Home » » Jadwal Kereta Api Terbaru 2017 Dirilis Bulan April

Jadwal Kereta Api Terbaru 2017 Dirilis Bulan April

Berita kereta api terbaru di tahun 2017 untuk anda, bahwasanya Jadwal Kereta Api Terbaru 2017 Dirilis Bulan April 2017. Beberapa kereta api akan dihapus perjalanannya, ditambah rutenya dan muncul kereta api baru. Sudah kelihatan kereta api apa saja yang dihapus pada Gapeka 2017 ini, KA Sarangan Ekspres, Madiun Jaya, Arjuna Ekspres dan seterusnya. Sudah kelihata pula kereta api apa saja yang ditambah rutenya yakni KA Ciremai dan KA Mutiara Selatan. Untuk kereta api baru pada jadwal kereta api 2017 ada KA Ranggajati Ekspres dan KA Ambarawa.

Di Gapeka 2015 KA Ciremai hanya lintas Cirebon Bandung, kemudian diperpanjang rutenya hingga Semarang Tawang. Saat ini status nomor kereta apinya menggunakan nomor KLB atau kereta luar biasa. Begitu juga KA Mutiara Selatan yang aslinya rute Surabaya Bandung, menjadi Malang Surabaya Bandung.

Untuk penghapusan rute kereta yakni Sarangan Ekspres yang tidak mendapatkan okupansi yang bagus dari penumpang, KA Arjuna, Manja, Cepu Ekspres, Blora Jaya tidak mendapatkan rangkaian/ tidak ada sarana armadanya.

Baca Juga Info Harga Tiket KA Kutojaya Utara Bulan Januari 

Jadwal Kereta Api Terbaru 2017 Dirilis Bulan April


Tiket KA April Belum Bisa Dipesan

Imbas dari rencana pergantian Jadwal Kereta Api Terbaru 2017 adalah belum bisa dipesan/booking tiket kereta api untuk keberangaktan Bulan April 2017. Penumpang harap bersabar dan bisa menunda pemesanan terlebih dahulu untuk keberangaktan April. Nanti kalau jadwal sudah rilis dan fix, maka akan keluar di sistem pemesanan tiket kereta api.

Segera cek terus jadwal perjalanan kereta api anda, siapa tahu anda salah lihat jadwal. Untuk itu kami siap memberikan informasi seputar jadwal kereta api. Pantau terus perkembangannya.

Demikian Informasi Jadwal Kereta Api Terbaru 2017 Dirilis Bulan April untuk anda semua, semoga berguna bagi kita semua.