Home » » Tiket KA Prameks Bisa Dipesan H-7 Sebelum Keberangkatan

Tiket KA Prameks Bisa Dipesan H-7 Sebelum Keberangkatan

Kabar Kereta Api Terbaru bagi calon penumpang kereta api Prambanan Ekspres atau KA Prameks bahwa Tiket KA Prameks Bisa Dipesan H-7 Sebelum Keberangkatan. Bagi Pramekers atau penumpang setia KA Prameks, anda bisa memesan tiketnya di loket stasiun dimana anda biasa berangkat atau bagi calon penumpang kereta api Prameks, tiket KA Prameks bisa dipesan diloket stasiun yang menjadi rute atau yang dilewati kereta api Prameks.

Kebijakan tiket KA Prameks bisa dipesan H-7 diberlakukan mulai tanggal 13 Juni 2016 tepat pada Hari Senin minggu ketiga di Bulan Juni 2016. Rute dan Stasiun Pemberhentian KA Prameks terbaru adalah Prembun, Kutoarjo, Wates, Yogyakarta, Lempyangan, Klaten, Maguwo, Purwosari dan Solobalapan. Jadi anda bisa menggunakan KA Prameks untuk rute Maguwo Solo, Maguwo Yogyakarta, Yogyakarta Prembung dan seterusnya.

Cara pemesanan tiket KA Prameks terbaru ini dengan mendatangi Stasiun sesuai rute KA Prameks. Dengan mencantumkan nama yang sesuai dengan identitas calon penumpang. Hal ini untuk pengecekan pada saat boarding harus menunjukkan kartu identitas asli yang masih berlaku. Bagi para pelajar bisa menggunakan kartu pelajar untut boarding di Stasiun.

Tiket KA Prameks Bisa Dipesan H-7 Sebelum Keberangkatan

KA Prameks mempunyai banyak jadwal keberangkatan dari Solo ke Prembung, Solo ke Yogyakarta, Yogyakarta ke Solo, Prembung ke Yogyakarta, Kutoarjo ke Solo dan seterusnya. Untuk jadwal KA Prameks selengkapnya silakan baca : Jadwal dan Harga Tiket KA Prameks Terbaru.