Home » » Kereta Api Baru 2016 Kelas Eksekutif New Image

Kereta Api Baru 2016 Kelas Eksekutif New Image

PT Kereta Api Indonesia (persero) memesan rangkaian kereta eksekutif baru 2016 sekelas dengan Argo Bromo Anggrek. Kereta Api Baru 2016 Kelas Eksekutif New Image dari PT INKA Madiun yang sudah selesai dikerjakan dan sekarang sudah dikirim ke Surabaya. Kemungkinan besar rangkaian kereta api K1 New Image tersebut untuk melayani penumpang Jakarta-Surabaya dengan tentu fasilitas dan kenyamanan lebih bagus lagi.

Saat ini sudah tersedia 9 rangkaian kereta api eksekutif K1 New Image dari PT INKA Madiun beserta 1 M1 (kereta Makan) dan 1 P1 (kereta pembangkit). Interior dan tempat duduk didesign lebih nayaman untuk penumpang kereta api eksekutif Jakarta Surabaya.

Dengan kondisi jalur pantura yang sudah dobel track, maka perjalanan kereta api ini bisa memakan waktu yang singkat. Sehingga ada banyak pilihan kereta api Jakarta Surabaya kelas eksekutif yang sekelas dengan KA Argo Bromo Anggrek baik waktu tempuh maupun pelayanannya.

Gambar K1 New Image 2016
Gambar K1 New Image 2016

Bisa jadi, rangkaian Kereta Api Baru 2016 Kelas Eksekutif New Image by INKA ini untuk mendukung sarana Kereta Api Lebaran 2016 yang sebentar lagi pemesanan tiketnya sudah dibuka untuk H-10. Betul atau tidaknya mari kita tunggu bersama peluncuran kereta api baru 2016 kelas eksekutif dengan rangkaian K1 New Image dari PT INKA.

Kedatangan rangkaian baru ini semakin menambah banyak armada yang dimiliki oleh PT KAI khususnya untuk mendukung angkutan lebaran 2016. Mari kita tunggu kabar baiknya.