Home » » Terima Kasih Kereta Api Sarangan Ekspres

Terima Kasih Kereta Api Sarangan Ekspres

Terima Kasih Kereta Api Sarangan Ekspres yang telah memberikan pelayanan terbaik selama kurun waktu kurang lebih 2 tahu. Sayonara KA Sarangan Ekspres siapa tahu kita berjumpa di lain hari. Hari ini, Senin tanggal 15 Februari 2016 merupakan perjalanan atau trip terakhir buat KA Sarangan. Karena perjalanan/jadwal KA Sarangan tidak dilanjutkan lagi atau berhenti beroperasi per tanggal 16 Februari 2016.

Kereta Api Sarangan adalah rangkaian kereta api kelas bisnis AC dengan keberangkatan awal dari Stasiun Gubeng pada pukul 09.30 dan keberangkatan dari Madiun pada pukul 13.30. KA Sarangan ekspres bisa dianggap gagal karena beberapa faktor. Jadwal keberangkata, tarif bisa jadi penyebabnya. Moda transportasi lain seperti roda karet lebih fleksibel jadwalnya. Orang bisa menentukan sendiri jadwalnya, apalagi tarif dan layanan bis Madiun Surabaya relatif lebih murah jatuhnya. Ketersediaan bus hampir ada tiap waktu, macam-macam jenis busnya.

Baca Juga : Gangguan Perjalanan Kereta Api Banjir Porong.

Rute Kereta Api Sarangan dari Surabaya Gubeng, Mojokerto, Jombang, Kertosono, Nganjuk, Madiun pp. Awal pengoperasian KA Sarangan tanggal 6 Februari 2014 hingga sekarang 15 Februari 2016, berarti masa edar KA Sarangan di dunia perkeretaapian kurang lebih 2 tahun.

Gambar KA Sarangan Ekspres
Sayonara KA Sarangan Ekspres

Perlu diketahui, KA Sarangan ini pernah dijadikan angkutan mudik gratis Pemprov Jatim jurusan Surabaya Madiun. KA Sarangan bersama KA Arjuna bisa dikatakan bahu membahu melayani penumpang dengan rute Surabaya Madiun. Namun saat ini kereta api Arjuna tidak jalan karena gangguan teknis.

Akhir kata, Terima Kasih Kereta Api Sarangan Ekspres yang sudah pernah melayani para penumpang kereta api rute Surabaya Madiun. Baca Juga : Tiket KA Ekonomi AC Turun Per 1 April 2016.