Home » » Bentuk Tiket KA Siliwangi Berganti Tiket Thermal

Bentuk Tiket KA Siliwangi Berganti Tiket Thermal

Ada kabar kereta api Siliwangi terbaru pada Bulan Februari ini, dimana bentuk tiket KA Siliwangi berganti tiket thermal. Apa itu tiket KA thermal?Tiket kereta api berbentuk kecil seperti struk atm pada bank. Terdapat barcode dan juga data kereta yang akan ditumpangi. Seperti tiket kereta api lokal Cikampek, Patas Merak dan tiket KA Lokal di Daop 8 sudah beralih ke tiket thermal.

Kereta Api Siliwangi yang beralih status menjadi kereta api perintis juga beralih ke tiket thermal. Efek dari pergantian tiket thermal ini, tiket KA Siliwangi tidak bisa dipesan lagi. Pembelian go show atau hari itu juga H-3 jam sebelum kereta berangkat.

Perlu diketahui bahwasanya Kereta Api Siliwangi melayani jurusan Sukabumi - Cianjur pp dengan harga tiket yang telah disubsidi. Harga Tiket menjadi Rp 3.000.

Gambar Tiket KA Siliwangi

Jadwal keberangkatan KA Siliwangi dari Sukabumi tujuan Cianjur : 05.45, 10.20 dan 15.50.
Keberangkatan dari Cianjur ke Sukabumi : 08.15, 13.50 dan 18.15.

Rute Kereta Api Siliwangi dari Cianjur, Cibeber, Lempegan, Cireungas, Gandasoli, Sukabumi.

Anda yang ingin ke Bogor dari Cianjur bisa menggunakan KA Siliwangi dan dilanjut KA Pangrango dari Sukabumi ke Bogor. Harga Tiket KA Pangrango dari Sukabumi ke Bogor kelas ekonomi Rp 20.000 sedangkan kelas eksekutif sebesar Rp 50.000. Silakan lihat Jadwalnya : Jadwal KA Siliwangi dan Pangrango.