Home » » Lomba Foto Selfie Kereta Api

Lomba Foto Selfie Kereta Api

Ikutilah lomba foto selfie kereta api yang diadakan khusus untuk penumpang Kerea Api Argo Jati, Cirebon Ekspres, Tegal Bahari dan Ciremai Ekspres. Bagi pemenang lomba foto selfie kereta api akan mendapatkan hadiah menarik berupa HP Smartphone dan sejumlah voucher tiket. Apa Syarat dan ketentuan lomba foto selfie kereta api ini ? Yuk Kita simak

Terbuka untuk umum/semua penumpang kereta tersebut diatas (Cireks, Ciremai, Tegal Bahari, Argo Jati). Wajib menampilkan tiket Argo Jati, Ciremai Ekspres, Tegal Bahari atau Ciremai Ekspres keberangkatan Desember 2015. Jadi foto orangnya kelihatan juga tiketnya ya.

Kirimkan foto anda  via twitter @kai121 dan Mention dengan hashtag #AyoNaikKereta spasi hashtag nama KA sesuai tiket, seperti: #ArgoJati | #CiremaiEkspres. Mudah bukan langkahnya, jadi anda tinggal foto dengan gaya sesuka hati jangan lupa tiketnya juga lihatkan, langsung kirim ke twitter resmi PT KAI @KAI121.

Baca Juga :  Bersiaplah Untuk Angkutan Kereta Api Tahun Baru dan Liburan Panjang.

Lomba Foto Selfie Kereta Api
Lomba Foto Selfie Kereta Api

Pada bagian foto selfie, sertakan pula kalimat tentang Kereta Api. Foto di tunggu paling lambat s.d 31 Desember 2015 pukul 00.00 WIB. Alat pengambilan foto bisa HP, Kamera Digital, Kamera DSLR bebas, Foto bukan milik orang lain, komunitas.

Untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi twitter @KAI121 dan silakan bertanya langsung kesana. Siapa tahu anda mendapatkan hadiah nomor 1 HP Smartphone dan Voucher Tiket, Hadiah 2 HP Smartphone dan Voucher Tiket dan Hadiah 3 Voucher Tiket saja. Harga Tiket Kereta Api Ekonomi AC Februari.