Home » » Bersiaplah Untuk Angkutan Kereta Api Akhir Tahun dan Tahun Baru 2024

Bersiaplah Untuk Angkutan Kereta Api Akhir Tahun dan Tahun Baru 2024

Bulan Desember 2023 sudah hampir sampai pertengahan bulan, saatnya untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk bepergian liburan akhir tahun nanti. Sudah siapkah anda untuk bepergian dengan kereta api ke tempat tujuan anda? Silakan persiapkan diri sebaik mungkin, baik fisik dan materi anda untuk berlibur ke destinasi wisata maupun berkunjuang ke rumah sanak saudara.

Siapkan kartu identitas asli anda untuk boarding di stasiun tempat anda mengawali perjalanan. Tiket jangan sampai hilang atau rusak supaya tidak menimbulkan rasa kawatir. Jadwal dan Harga Tiket KA Argo Dwipangga Fakultatif Solo Jakarta.

Prediksi puncak angkutan liburan akhir tahun dan tahun baru ada pada tanggal 21 Desember 2023. Karena tanggal 24- 25 Desember hari libura nasional dan bertepatan dengan hari Kamis dan Jum'at sehingga Hari Sabtunya menyusul libur panjang.

Ada beberapa instansi perkantoran yang memberikan libura pada tanggal 28-29-30-31 Desember, sehingga menambah daftar liburan panjang akhir tahun. Dan inilah yang menjadi puncak arus mudik untuk liburan akhir tahun kali ini. Permintaan terhadap tiket kereta api meningkat, oleh karena itu dipersiapkan armada angkutan tambahan sebagai layanan mengakomodasi calon penumpang yang belum mendapatkan tiket kereta api.

Bersiaplah Untuk Angkutan Kereta Api Akhir Tahun dan Tahun Baru 

Salah satu andalahn kereta api yang laris adalah Jakarta Surabaya pp, Kutoarjo Jakarta pp, Semarang Jakarta pp. Semua tujuan tersebut sudah diakomodasi dengan adanya kereta api tambahan Madiun Ekonomi, Kutojaya Utara Tambahan, Kertajaya Tambahan Rangkaian Panjang. Jadwal dan Harga Tiket Kertajaya Tambahan Rangkaian Panjang.

Bersiaplah untuk angkutan kereta api akhir tahun dan tahun baru, semoga perjalanan anda lancar tanpa kendali, zero accident dan untuk operator kereta api semoga tidak ada kendala yang berarti dalam melayani konsumen. Jadwal dan Harga Tiket KA Madiun Tambahan Ekonomi.