Home » » Cara Mendapatkan Tiket Kereta Api Tambahan Tahun Baru

Cara Mendapatkan Tiket Kereta Api Tambahan Tahun Baru

Kereta Api Tambahan Tahun Baru dan Liburan Desember sudah tersedia. Lalu Bagaimana Cara mendapatkan tiket kereta api Tambahan Tahun Baru 2020 ? Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mencari informasi KA Tambahan yang sesuai dengan jurusan kereta api yang akan anda gunakan. Misalnya anda ingin bepergian dari Surabaya ke Yogyakarta, saat ini tersedia KA Sancaka Tambahan.
Untuk melihat daftar kereta api Tambahan Tahun baru, silakan baca : Jadwal dan Harga Tiket KA Tambahan Tahun Baru.

Setelah anda mencari info jurusan kereta api tambahan, silakan tentukan kapan anda akan bepergian dan berapa orang yang ikut dalam traveling by train. Kemudina silakan pesan tiket KA Tambahan Tahun Baru melalui berbagai cara.

Anda bisa mendapatkan tiket KA Tambahan Tahun Baru melalui pemesanan online di Tiket.kereta-api.co.id., Tiket.com/keretaapi.

Booking Tiket di Indo dan Alfa mart juga bisa, melalui aplikasi KAI Acces, melalui telepon (021) 121 dan melalui channel penjualan eksternal lainnya. Khusus untuk pembelian di loket stasiun, anda bisa membelinya pada jam buka loket yaitu 09.00 dan tutup pada 16.00.

Kereta api tambahan tahun baru 2020 dioperasikan pada tanggal 21 Desember 2019 - 4 Januari 2020 dimana tiketnya sudah bisa dipesan mulai tanggal 17 Desember 2019. Jadi buruan pesan tiketnya sebelum anda kehabisan kesempatan kedua untuk tiket KA Liburan Akhir tahun dan tahun baru.

Cara Mendapatkan Tiket Kereta Api Tambahan Tahun Baru



Cara mendapatkan tiket KA Tambahan tahun baru dengan memesan melalui loket stasiun dan memesan melalui online booking.  Buruan pesan tiketnya sebelum keduluan oleh penumpang lainnya. Jadwal dan Harga Tiket KA Kutojaya Utara Tambahan.