Home » » Tarif Promo Kereta Api Pangrango Rp 10.000

Tarif Promo Kereta Api Pangrango Rp 10.000

Ada kabar bagus nih buat para penumpang kereta api Pangrango. Ada tarif promo kereta api Pangrango khusus kelas ekonomi berlaku Bulan Oktober. Harga tiket promo kereta api Pangrango kelas ekonomi sebesar Rp 10.000 untuk rute Sukabumi-Cianjur.

Kereta api Pangrango adalah rangkaian kereta Api Eksekutif dan Ekonomi relasi Cianjur-Sukabumi-Bogor. Banyak juga yang mengandalkan kereta api Pangrango sebagai sarana transportasi utama. Dengan adanya tarif promo untuk kereta api Pangrango kelas ekonomi ini diharapkan memberikan manfaat bagi calon penumpang kereta api Pangrango.

Harga Tiket normal kereta api Pangrango untuk kelas Ekonomi mulai dari 15.000-25.000 sedangkan harga tiket KA Pangrango kelas eksekutif mulai dari 40.000-60.000.

Promo tiket kereta api Pangrango Kelas Ekonomi Rp 10.000 rute Sukabumi-Cianjur ini berlaku hingga tanggal 31 Desember 2015. Segera manfaatkan fasilitas tiket kereta api promo ini untuk menghemat biaya transportasi kereta api anda. Atau manfaatkan untuk perjalanan wisata lokal yang murah meriah namun tidak mengecewakan dalam hal pelayanannya.

Tarif Promo Kereta Api Pangrango Rp 10.000

Berikut ini kami sampaikan juga Jadwal kereta api Pangrango