Home » » Booking Tiket Kereta Api Majapahit Desember

Booking Tiket Kereta Api Majapahit Desember

Selamat menyambut liburan akhir tahun Desember 2016. Bagi yang sudah merencanakan akan berlibur ke Malang atau Semarang serta Jakarta segeralah pesan tiket kereta api yang akan anda gunakan. Berikut ini kami informasikan harga tiket kereta api Majapahit Bulan Desember selama masa angkutan liburan panjang akhir tahun. Kereta Api Majapahit siap melayani anda dengan rute Pasarenen, Cirebon, Tegal, Semarang, Madiun, Kediri, Blitar dan terakhir Malang. Fasilitas yang didapat KA Majapahit adalah KA Ekonomi AC non subsidi sehingga harga tiketnya lebih mahal dari kereta api ekonomi subsidi.

Masa angkutan liburan akhir tahun sudah ditentukan, yakni tanggal 23 Desember sampai dengan 4 Januari 2017. Berikut ini harga tiket kereta api Majapahit Bulan Desember sebelum masa angkutan liburan dan selama masa angkutan liburan panjang. Baca Juga : Tiket Thermal Untuk KA Lokal Daop 8 Sudah diberlakukan.

Harga tiket KA Majapahit normal (tanggal 1-22 Desember) untuk subclass C 340.000, P 310.000. Q 265.000, S 220.000. Tanggal 1-22 Desember harganya masih normal belum terkena imbas tarif batas atas.

Harga Tiket KA Majapahit pada masa angkutan liburan akhir tahun, tanggal 23 Desember keatas, mengalai kenaikan. Untuk harga subclass C 340.000, P 325.000, Q 310.000 dan S 295.000.Setelah penetapan masa angkutan liburan panjang tarif batas atas mulai diberlakukan.

Kereta Api Majapahit

Segera booking tiket kereta api Majapahit Desember bagi anda yang mempunyai rencana liburan akhir tahun di Malamg, Semarang atau Jakarta. Tiket dapat di booking online lewat Tiket.com/Kereta-api atau di Tiket.kereta-api.co.id. Booking dapat anda lakukan pada H-90 atau tiga bulan sebelumnya dalam hal ini Bulan September.

Silakan yang mau booking tiket KA Majapahit Desember, buruan sebelum kehabisan dan keduluan sama penumpang lainnya. Jangan lupa baca juga Booking Tiket KA Argo Muria Desember.