Home » » Booking Tiket Kereta Api Krakatau Desember

Booking Tiket Kereta Api Krakatau Desember

Monggo yang mau booking tiket Kereta Api Krakatau Bulan Desember silakan di pesan, karena tiketnya rawan habis. Lho kok bisa? Iya karena tiket Bulan Desember terutama akhir itu waktunya para wisatawan menentukan destinasi wisata untuk liburan panjangnya. Mau kemana aja yang penting perginya naik kereta api.

Bagi yang  punya rencana dari Jakarta ke Yogyakarta atau sebaliknya, bisa menggunakan KA Krakatau sebagai alternatifnya. KA Krakatau ini kelas ekonomi AC non subsidi, jadi harganya lebih mahal dari KA Bengawan dan KA Progo.

Berhubung pada akhir Desember adalah masa angkutan liburan panjang, maka harga tiketnya menjadi naik. Berikut ini perbandingan harga tiket KA Krakatau pada harga norma dan saat harga sudah kena tarif batas atas alias naik selama mas angkutan liburan.

Tiket KA Krakatau 1-22 Desember kelas ekonomi komersil subclass C 270.000, P 255.000, Q 220.000 dan S 205.000.

Tiket Kereta Api Krakatau tanggal 23 Desember - 5 Januari 2017 kelas ekonomi AC, subclass C 290.000, P 270.000, Q 255.000 dan S 240.000.

Kereta Api Krakatau

Buruan Booking Tiket KA Krakatau Desember untuk mendapatkan jatah kuris dengan kereta api khususnya kereta api krakatau. Booking tiket kereta api krakatau cukup mudah, dengan mengunjungi Tiket.kereta-api.co.id dan pilih jurusan Jakarta pasarsenen ke Lempuyangan. Atau bisa beli di Indomaret dan Alfamart nanti kode bookingnya ditukar menjadi tiket kereta api.

Yuk buruan booking sebelum kehabisa. Jangan lupa lihat juga Booking tiket Kereta Api Majapahit Desember.