Home » » Tiket Promo Kereta Api Ke Malang

Tiket Promo Kereta Api Ke Malang

Informasi Tiket Promo Kereta Api Ke Malang untuk program promo HUT PT KAI sudah habis terjual semuanya. Program promo ini diselenggarakan untuk menarik minat para calon penumpang terhadap transportasi kereta api. Sayang sekali jatah tiket promo kereta api tiap kereta dibatasi, atau sangat minim sekali. Perbandingannya sangat jauh antara ketersediaan tiket dengan minat pembeli tiket promo kereta api.

Tiket kereta api promo ke Malang ini bisa juga berlaku untuk program promo yang akan diagendakan oleh PT KAI. Info Lanjutnya akan diupdate berkala sesuai dengan ada atau tidaknya program promo tiket kereta api.

Untuk daftar kereta api program tiket Promo HUT PT KAI kemarin tujuan Malang adalah sebagai berikut :
Kereta Api Gajayanan relasi Gambir - Malang kelas Eksekutif
Kereta Api Bima relas Gambir Malang lewat Surabaya kelas Eksekutif
Kereta Api Jayabaya relasi Pasarsenen-Malang
Kereta Api Majapahit relasi Pasarsenen Malang lewat Madiun.
Kereta Api Malabar relasi Bandung Malang
Kereta Api Malioboro Ekspres Yogyakarta Malang

Untuk kereta api Ekonomi PSO seperti KA Matarmaja dan KA Tawang Alun tidak mendapatkan jatah tiket kereta promosi karena jenis keretanya adalah kereta subsidi.

Tiket Promo Kereta Api Ke Malang


Perlu diperjelas lagi, daftar kereta api diatas adalah deretan kereta api yang mendapatkan jatah tiket promo pada HUT PT KAI ke 70, nanti jika ada promo lagi daftarnya di update. Untuk tiket KA Promo terbaru tiketnya sudah habis terjual semua.

Demikian Daftar Tiket Promo Kereta Api ke Malang terbaru yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan harap maklum. Jangan Lupa dibaca juga Tiket Promo KA Surabaya Jakarta.