Home » » Tiket Promo Kereta Api Bandung Yogyakarta

Tiket Promo Kereta Api Bandung Yogyakarta

Ada tiket promo kereta api Bandung Yogyakarta dengan KA Bisnis dan Eksekutif dalam rangka HUT PT KAI yang ke 70. Pemesanan tiket Bandung Yogyakarta dapat anda lakukan pada tanggal 7 September 2015 hingga 28 September 2015. Ketentuan pembelian tiket KA Promo yaitu memakai subclass X, Y, Z. Tempat duduk tiket promo dipilih secara acak oleh sistem, dan tiket ka promo tidak dapat dibatalkan atau digabung dengan program PT KAI Lainnya.

Tiket Promo Kereta Api Bandung Yogyakarta

Anda bisa memilih kereta api dari Bandung ke Yogyakarta atau sebaliknya dengan kereta api Eksekutif seperti Argo Wilis Bandung Yogyakarta dimana rute aslinya Argo Wilis adalah Bandung Surabaya, namun berhenti Jogjakarta. Begitu juga KA Turangga sama dengan KA Argo Wilis, namun beda jadwal keberangkatan, Untuk KA Lodaya rute aslinya adalah Bandung Solo namun bisa anda gunakan untuk Bandung Yogyakarta, begitu juga KA Malabar itu aslinya dari Malang tujuan Bandung.

Berikut ini KA Promo Bandung Yogyakarta :

Argo Wilis Surabaya Gubeng - Bandung PP
Lodaya Solo-Bandung pp
Turangga Surabaya Gubeng - Bandung PP
Malabar Malang Bandung PP
Mutiara Selatan Surabaya Gubeng - Bandung PP

Dalam promo kali ini, yaitu HUT PT KAI yang ke 70, tiket kereta api dihargai sebesar Rp 70.000 semua kelas, semua jurusan. Jadi anda yang ingin bepergian dari Bandung ke Yogyakarta, bisa menggunakan KA tersebut diatas dengan harga 70.000.

Tunggu apalagi, siapkan bekal dan pilih hari serta tanggalnya untuk memesan tiket KA Promo dari Bandung ke Yogyakarta ini. Cara Booking Tiket Kereta Api Promo.