Home » » Cara Booking Tiket Kereta Api Promo

Cara Booking Tiket Kereta Api Promo

Cara Booking Tiket Kereta Api PromoIni dia Cara Booking Tiket Kereta Api Promo melalui website, aplikasi smartphone, offline, channel eksternal. Menindaklanjuti adanya tiket kereta api promo dalam rangka HUT PT KAI ke 70 yang bisa di booking pada tanggal 7 September 2015 sampai dengan 28 September 2015. Bagaimana Cara Booking Tiket Kereta Api Promo ? Berikut ini Tips Booking Tiket Kereta Api Promo :


Tips Pertama ; Lebih enak menggunakan website. Booking tiket Kereta api Promo online di website lebih cepat, tidak antri, tidak terkendala waktu. Begitu tiket promo sudah di buka, langsung bisa dibooking. Caranya masuk ke website tiket.com, tiket.kereta-api.co.id, langsung pilih jurusan dari mana tujuan mana, jumlah orang yang ikut bepergian, dan silakan cari tiketnya. Nanti akan muncul pilihan kereta api nya.

Tiket KA Promo, biasanya KA Komersil, yakni KA Eksekutif, Bisnis dan Ekonomi non subsidi, KA Ekonomi non subsidi seperti KA Krakatau, Jayabaya, Majapahit, Bogowonto, Gajahwong, Menoreh. Sedangkan KA Ekonomi PSO/Subsidi seperti KA Tawangjaya, Tegal Arum, Kutojaya Utara, kereta seperti ini jarang mendapatkan jatah promosi, karena sudah disubsidi.

Sistem subclass kereta api Promo, untuk KA Eksekutif X, Bisnis Y, Ekonomi Z.

Tips Kedua ; Gunakan aplikasi KAI Acces untuk booking cepat tiket kereta api promo. Anda bisa mendownloadnya di playstore lewat HP Pintar anda. Caranya sama silakan pilih tujuan dari mana ke mana, kereta apinya akan muncul dan silakan pilih subclass promo.

Tips Ketiga ; Dengan booking di Indomart/Alfamart, Jika ada program promo, langsung tanyakan ke petugasnya, kereta dari kota A ke Kota B dan jika ada promo silakan pilih subclass x,y,z sesuai dengan jenis kereta apinya.

Tips Keempat/Terakhir ; Beli di Loket Stasiun. Tips booking ini akan sangat ketinggalan karena jam buka loket stasiun 09.00-16.00. Caranya sama, dengan tanya ke petugas loket dan silakan pilih kode promosi untuk kereta api yang di pilih.

Cukup itu saja Cara Booking tiket kereta api promo, semoga calon penumpang yang membutuhkan tiket promo bisa terakomodasi. Tiket KA Promo Jakarta Yogyakarta