Home » » Sulit Sekali Mendapatkan Tiket Promo Kereta Api

Sulit Sekali Mendapatkan Tiket Promo Kereta Api

Betapa sulit sekali mendapatkan tiket promo kereta api, sesulit mencari air dimusim kemarau untuk daerah pegunungan. Agak berlebihan sih, tapi itulah kenyataannya, program tiket kereta api promo dalam rangka HUT PT KAI ini sudah ludes terjual sejak dini. Bagaimana tidak sejak dini, baru tanggal 8 saja tiket promo kereta api untuk tanggal 8-28 September sudah habis terjual. Apa penyebab tiket kereta api promo sulit dan selalu habis terjual?
Sulit Sekali Mendapatkan Tiket Promo Kereta Api

Mungkin pembaca belum mengetahui ya?ternyata tiket kereta api promo yang dijual itu cuma 5 tiket tiap rangkaian kereta api. Bayangkan saja, tiket kereta api sejumlah 5 kursi diperebutkan oleh banyak calon penumpang, ya banyak habisnya dari pada tersedianya. Oleh karena itu, tiket kereta api promo itu bagaikan mitos, ada pengumumannya tapi tiketnya "tidak ada".

Jadi, untuk mendapatkan tiket kereta api promo, anda tidak perlu berharap besar untuk mendapatkannya. Kalau berusaha mendapatkannya sih tidak apa-apa tapi pengorbanan harus bedagang. Untuk relasi kereta api Surabaya - Jakarta, Jogjakarta-Jakarta, Semarang-Jakarta, Malang-Jakarta, Malang-Jogjakarta, Bandung-Surabaya, Surabaya Cirebon, menurut pantauan hari ini tiket sudah habis tidak tersisa.

Kesimpulannya begini, Sulit sekali mendapatkan tiket promo kereta api karena jatah tiket promo hanya 5 tiket tiap kereta, dan itu jadi rebutan calon penumpang yang jumlahnya banyak. Perbandingannya tidak seimbang. Bagaimana Cara Menjadi Masinis Kereta Api Indonesia.