Home » » Booking Tiket KA Argo Wilis Desember

Booking Tiket KA Argo Wilis Desember

Yuk Segera Booking Tiket KA Argo Wilis Desember sebelum anda kehabisan tiketnya. Tiket dapat di booking seara online mulai H-90 atau tiga bulan sebelumnya. Booking tiket KA Argo Wilis bisa online di tiket.com, tiket.kereta-api.co.id, indomaret, alfamart dan lain-lain. Kereta Api Argo Wilis harganya juga tidak terlalu mahal untuk ukuran kereta api kelas argo. Berikut ini daftar harga tiketnya.

Masa harga tiket normal di Bulan Desember mulai tanggal 1-22 Desember, harga tiket naik pada masa angkutan liburan akhir tahun mulai tanggal 23 Desember. Harga tiket KAI Desember akan sampai batas atas hingga tanggal 31 Desember.

Harga KA Argo Wilis 1-22 Desember adalah harga normal, untuk subclass A 460.000, H 425.000, I 385.000, J 345.000.

Sedangkan harga saat masa angkutan liburan akhir tahun plus tahun baru, subclass A 500.000, H 460.000, I 425.000, J 385.000.

Gambar kereta api argo wilis
Gambar KA Argo Wilis

Cara Booking tiket kereta api Argo Wilis untuk liburan akhir tahun anda, silakan kunjungi website : tiket.kereta-api.co.id, kemudian piliha asal kota : Bandung tujuan Surabaya Gubeng/Jogjakarta. Tentukan jumlah orang yang akan ikut, pilih cari. Muncul nama kereta api Argo Wilis beserta daftar harganya. Silakan ikuti langkah berikutnya sampai anda mendapatkan kode booking. Kemudian bayar di atm sesuai dengan pilihan anda, setelah terbayar, anda bisa mencetak tiket diloket stasiun atau di mesin cetak tiket mandiri di stasiun besar.

Jika dirasa ribet, tinggal mampir ke Indomaret dan alfamart untuk booking tiket kereta api Argo Wilis, setelah itu cetak di loket stasiun atau di mesin cetak tiket mandiri. Demikian informasi tiket dan booking tiket KA Argo Wilis Desember. Lihat Juga Booking Tiket KA Mutiara Selatan Desember.