Home » » Stiker Tulisan Pada Body Kereta Argo Bromo Anggrek Dilepas

Stiker Tulisan Pada Body Kereta Argo Bromo Anggrek Dilepas

Stiker Tulisan Pada Body Kereta Argo Bromo Anggrek Dilepas. Trainset KA Argo Bromo Anggrek New Generation ini buatan tahun 2023. Sudah ada plot nama kereta pada body kereta dengan gambar Bunga Anggreknya. Nama Argo Bromo Anggrek ada ditengah body kereta, kemudian dibawah nama Argo Bromo Anggrek ada gambar Bunga Anggrek.

Livery ini cukup cantik sebenarnya, karena corak liverynya berwarna pink dengan basis kereta Stainless Steel. Identitas kereta ini mengingatkan kita pada perkeretaapian beberapa tahun silam. Nama kereta melekat paten bukan temporary pada kereta unggulan.

Ada KA Bima dengan jargon Jagonya Transportasi Darat, Argo Bromo Anggrek Go Green, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Taksaka, Gumarang, Sembrani dan lain sebagainya.

Name Tag pada body kereta sebenarnya mempermudah penumpang dalam mengenali kereta api yang akan digunakan. Pun juga enak dilihat dari luar, kesannya keren dan mewah.

KA Argo Bromo Anggrek Terbaru

 

Tanggal 6 Februari 2024 saya mendapati Nama di Body KA Argo Bromo Anggrek sudah tidak ada. Dihapus dan dibiarkan kosong gitu aja. Tulisan Argo Bromo Anggrek hilang, Gambar Bunga Anggrek juga hilang.

Dugaan saya karena PT KAI masih kekurangan trainset new generation buatan tahun 2023. Kebetulan juga trainset KA Argo Bromo Anggrek New Generation ini sama persis/identik/ mirip dengan livery rankaian KA Argo Lawu dan KA Argo Dwipangga. Sehingga Tiga kereta ini - Argo Lawu, Bromo Anggrek, Dwipangga- trainsetnya bisa dirolling, di campur, atau digunakan secara bergantian.