Home » » Ngeri!! Tiket KA Eksekutif Subclass AD Harganya Tembus 980.000

Ngeri!! Tiket KA Eksekutif Subclass AD Harganya Tembus 980.000

Ngeri!! Tiket KA Eksekutif Subclass AD Harganya Tembus 980.000 per orang. Ketentuan ini mulai berlaku 7 Februari 2024 sampai akhir Februari. Kemungkinan besar akan lanjut sampai bulan berikutnya dan menjadi ketentuan normal. Subclas AD merupakan subclass baru pada perekeretaapian saat ini. Dan harga tiketnya hampir satu juta, satu juta masih kembali 20.000. 

Subclass dalam kereta api merupakan pembeda harga pada ticketing online PT KAI. Untuk saat ini tidak ada bedanya dalam hal layanan yang diterima oleh penumpang terkait dengan subclass . Subclass kereta api kelas eksekutif ada A, H, I, J. Untuk subclass A saat ini di pecah lagi menjadi AA, AB, AD dengan harga masing-masing. Layanan yang diterima sama, tidak ada pengistimewaan pada subclass tertentu.\

Subclas AD

 

Satu-satunya pembeda subclass kereta api ada pada harga tiket. Penumpang yang beli tiket lebih dulu, lebih awal berkesempatan memilih harga tiket yang terendah dan bebas memilih tempat duduk sesuai selera. Bagi yang paling belakang membeli tiket, maka kemungkinan besar dapat harga yang mahal dan kemungkinan memilih tempat duduk juga lebih sedikit.

Untuk Tiket kereta kelas eksekutif subclass AD memang harganya kelewat mahal. Tiket KA Argo Anggrek Jakarta Surabaya sebesar 980.000, KA Gajayana Jakarta Malang 950.000, tiket Argo Wilis Surabaya Bandung 840.000, tiket KA Sembrani Jakarta Surabaya 900.000, tiket KA Argo Dwipangga, Argo Lawu Solo Jakarta 800.000 dan seterusnya.

Harga ini bisa saja naik saat angkutan lebaran atau angkutan natal dan tahun baru. Jadi menurut saya, belilah tiket lebih awal agar tidak mendapatkan harga tertinggi pada kereta yang diinginkan.





0 komentar:

Posting Komentar