Home » » Trip Naik Kereta Api Argo Muria Jakarta Semarang Sendirian

Trip Naik Kereta Api Argo Muria Jakarta Semarang Sendirian

Trip Naik Kereta Api Argo Muria Jakarta Semarang Sendirian karena belum ada pasangan alias jomblo. Menghabiskan waktu dengan naik kereta api juga bisa membuat hati senang, selain itu juga bisa merefresh otak dari kegiatan sehari-hari. 

Mencoba jalan-jalan naik kereta api dari Jakarta menuju Semarang, entah naik di Semarang mau kemana juga belum tahu, yang penting jalan aja dulu. Alasan naik kereta eksekutif karena memang mencari kenyamanan dalam perjalanan. Emang, semua kereta api sudah nyaman, tapi lebih enak mencari yang paling nyaman diantara yang nyaman. Kebelilah tiket KA Argo Muria dengan harga kisaran Rp 300 ribuan. Belinya dimana? Bisa di KAI Acces, Tiket,com atau Traveloka. Tinggal pilih mana yang ada diskon gitu aja.

Berbekal camilan, air mineral dan peralatan obat-obatan yang dimasukkan dalam tas ransel, langsung cus menuju Semarang. Sengaja memilih KA Argo Muria karena keberangkatan pagi hari, sehingga bisa menikmati pemandangan selama perjalanan. Beda dengan perjalanan malam hari yang tidak bisa melihat ke luar kereta.

Kereta api Argo Muria berangkat dari stasiun Gambir pukul 07.05 wib. Stasiun pemberhentian selanjutnya adalah Bekasi (07.34 wib – 07.38 wib), Cirebon (09.49 wib – 09.58 wib), Tegal, Pekalongan dan terakhir Semarang Tawang.



 

Kereta api ini membawa 9 kereta eksekutif New Image 2016 dengan lokomotif CC 206 series.  Selama perjalanan betul-betul menikmati suasana di dalam dan pemandangan di luar kereta. Walaupun itu aktivitas manuasia di luaran sana menjadi lebih menarik karena dalam suasana perjalanan.

Tiba di Semarang dengan selamat dan masih tetap segar bugar karena waktu tempuh yang relatif singkat ditambah dengan interior kereta yang bagus.

0 komentar:

Posting Komentar