Home » » Pengalaman Naik Kereta Api Kaligung Dari Semarang tujuan Tegal

Pengalaman Naik Kereta Api Kaligung Dari Semarang tujuan Tegal

Pengalaman Naik Kereta Api Kaligung Dari Semarang tujuan Tegal yang sangat menyenangkan lho. Kereta Api Kaligung ini rute aslinya Semarang - Cirebon Prujakan Pp tapi kali ini saya melakukan perjalanan Semarang - Tegal dengan keberangkatan Semarang Poncol tujuan Tegal. KA Kaligung melayani kereta kelas ekonomi dan kelas eksekutif. Saya berkesempatan naik kelas ekonomi yang tak kalah nyaman dengan kelas eksekutifnya. 

Jam keberangkatan KA Kaligung sebagai berikut :

SMC 05.00 tiba Tegal 07.16
SMC 08.45 tiba Tegal 10.57
SMC 13.50 tiba Tegal 16.00
SMC 16.45 tiba Tegal 19.03 

Jadwal KA Kaligung Semarang Cirebon Terbaru

Saya mencoba naik KA Kaligung dengan jadwal keberangkatan Semarang 08.45 dan tiba di Tegal 10.57. Jadwal tersebut tidak terlalu pagi dan tidak terlalu siang dengan maksud bisa melihat pemandangan sekitar rel kereta api dan bisa melihat papasan kereta api dari arah berlawanan. 

KA Kaligung

 

Tiket KA Kaligung bisa dibeli di KAI Acces, tiket,com dan traveloka. Bisa juga beli di loket stasiun apabila tiket masih tersedia.

Harga tiket KA Kaligung kelas ekonomi sebesar Rp 70.000 sedangkan kelas eksekutif sebesar Rp 85.000.

Secara umum naikannya enak dan terasa cepat karena tanpa halangan apapun. Jam kedatangan di Tegal juga tepat waktu. Worth it lah naik KA Kaligung Semarang Tegal dan sebaliknya.

0 komentar:

Posting Komentar