Home » » KA Maharani dan KA Tegal Ekspres Di Hapus Perjalanannya

KA Maharani dan KA Tegal Ekspres Di Hapus Perjalanannya

Mulai 1 Oktober 2021 KA Maharani dan KA Tegal Ekspres Di Hapus Perjalanannya. Di tanggal 1 Oktober 2021 itu juga mulai pengoperasian perdanan KA Airlangga Ekspres jurusan Surabaya Pasarturi - Pasarsenen Jakarta. 

KA Maharani dan Tegal Ekspres sudah mempunyai penumpang fanatik karena kesesuaian jadwal perjalanannya. Tiketnya juga murah. Bila dihapus perjalanannya, apakah nanti KA Airlangga jadwalnya bagus buat penumpang atau malah kurang sesuai. 

KA Airlangga

 

KA Maharani Surabaya Semarang pp adalah kereta api kelas ekonomi subsidi yang rangkaiannya panjang menggunakan ekonomi premium ss.

Biaya perawatan kereta ini menjadi besar, apalagi okupansi penumpang kurang memuaskan Ditambah lagi masa pandemi seperti ini. 

KA Tegal Ekspres yang juga dihapus perjalanannya adalah kereta api kelas ekonomi subsidi Jakarta Tegal PP. Untuk Tegal Ekspres menggunakan trainset 106 penupang dalam satu gerbong, 3-2 saling berhadapan.

Kedua kereta ini sama-sama tidak mempunyai trainset sendiri, Maharani pinjam punya KA Kertajaya, Tegal Ekspres pinjam punya KA Progo.

KA Airlangga Ekspres melayani kereta api kelas ekonomi AC subsidi. Kereta ini menjadi kereta api Surabaya Jakarta termurah seluruh Indonesia. 

Kita nantikan sepak terjang kereta api tersebut dan kita ikhlaskan penghapusan KA Maharani dan KA Tegal Ekspres.

0 komentar: