Home » » KA Pandanwangi Banyuwangi Jember dan Jember Banyuwangi Tidak Jalan Selama PPKM Darurat

KA Pandanwangi Banyuwangi Jember dan Jember Banyuwangi Tidak Jalan Selama PPKM Darurat

KA Pandanwangi Banyuwangi Jember dan Jember Banyuwangi Tidak Jalan Selama PPKM Darurat. PPKM Darurat itu sendiri berlaku mulai tanggal 3 - 20 Juli 2021. Bagi penumpnag KA Pandanwangi Jember Banyuwangi pp harap menggunakan transportasi lainnya apabila penting. Bila tidak begitu penting diharap stay dirumah saja.

KA Pandanwangi melayani 2 kali keberangkatan dari Jember dan 2 kali keberangkatan dari Banyuwangi, dua-duanya tidak beroperasi selama PPKM darurat. 


 

KAI berusaha mendukung kebijakan pemerintah untuk memutus mata rantai persebaran covid 19 dengan mematuhi Surat Edarang tentang PPKM darurat. Walaupun sebenarnya PT KAI sudah memberlakukan syarat yang ketat, protokol kesehatan yang ketat.

PPKM Darurat selama 2 minggu lebih diharapkan mampu mengurangi persebaran covid 19 yang semakin melonjak tinggi. 

Bagi calon pelanggan yang telah membeli tiket KA Pandanwangi namun perjalanan KA-nya dibatalkan, bea tiket akan dikembalikan 100%. Proses pembatalan dapat dilakukan sampai dengan H+30 dari tanggal yang tertera pada tiket di seluruh stasiun yang melayani penjualan tiket atau Contact Center KAI melalui WhatsApp KAI121 di 08111-2111-121.

Demikian informasi KA Pandanwangi Banyuwangi Jember dan Jember Banyuwangi Tidak Jalan Selama PPKM Darurat semoga mencerahkan.