Home » » Toilet Kereta Mewah Pada Kereta Api KRD Kertosono

Toilet Kereta Mewah Pada Kereta Api KRD Kertosono

Toilet Kereta Mewah Pada Kereta Api KRD Kertosono. Perubahan interior kamar mandi pada kereta api sedang digalakkan oleh PT KAI. Kamar mandi pada kereta api sebelumnya sudah bagus dan bersih namun untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada penumpang, maka toilet dirombak sesuai dengan kebutuhan kekinian.

Toilet yang sebelumnya menggunakan sistem jongkok diganti menjadi sistem duduk. Bagaimana  dengan pengguna yang terbiasa menggunakan toilet duduk? Jangan kawatir, toilet jongkok tetap ada pada sisi satunya kereta tersebut. Toilet duduk ini juga dimaksudkan untuk mengakomodasi para difabel agar mudah menggunakan toilet saat melakukan perjalanan dengan kereta api.

Interior kamar mandi kereta api didesain berdinding kayu yang membuat kesan elegan dan mewah. Kebersihan tetap terjaga karena dibersihkan secara berkala. Siapa tahu dengan dirubahkan interior kamar mandi akan membuat penumpang betah berlama-lama di kamar mandi.



 

Kini kesan kamar mandi kumuh pada kereta hilang berganti kesan bersih dan terawat. 

Mari kita jaga bersama aset kereta api untuk kita gunakan bersama agar terawat dan masi bisa kita gunakan untuk mengantarkan perjalanan kita.

0 komentar: