Home » » Test Rapid Antigen Di Stasiun Gubeng

Test Rapid Antigen Di Stasiun Gubeng

Stasiun Gubeng melayani rapid test antigen untuk penumpang kereta api jarak jauh. Test Rapid Antigen Di Stasiun Gubeng bisa anda lakukan mulai H-1 sebelum keberangakatan. Semua penumpang kereta api jarak jauh dan jarak menengah harus melaksanakan rapid test antigen terlebih dahulu dengan hasil negatif. Ketentuan ini berlaku mulai tanggal 22 Desember 2020 sampai dengan 8 Januari 2021.

Ketentuan ini sesuai dengan sesuai dengan Surat Edaran Satgas Penanganan Covid-19 Nomor 3 Tatun 2020 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Orang Selama Libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021 dalam Masa Pandemi Covid-19 dan Surat Edaran Kemenhub Nomor 23 Tahun 2020 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang dengan Transportasi Perkeretaapian Selama Masa Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 dalam Masa Pandemi Covid-19.


 

Semua penumpang kereta api di Pulau Jawa wajib Rapid Test Antigen. Test bisa dilakukan di rumah sakit atau di stasiun. Surabaya Gubeng melayani rapid test antigen dengan syarat sudah membeli tiket kereta api jarak jauh.

Tata cara mendaftar rapid test antigen di Stasiun Gubeng adalah dengan mengambil antrian terlebih dahulu di CS. Nah pengambilan nomor saja ini sudah antri banget.

Jam buka pelayanan mulai 07.00-18.00 buka tiap hari. 

Anda paling tidak antri ambil nomor antrian sebelum jam 07.00 agar mendapatkan nomor antrian. Kalau jatah nomor antrian habis, maka harus balik lagi keesokan harinya.

Setelah ambil nomor antrian, tunggu giliran dipanggil oleh petugas rapid test. Bila sudah dipanggil, silakan serahkan nomor antrian di counter rapid test dan sampel anda akan diambil. Kemudian tunggu hasil kurang lebih 2 jam.

Biaya rapid test antigen di Stasiun Gubeng sebesar Rp 105.000. Masa berlaku rapid test antigen adalah 3 hari.

Demikian informasi Test Rapid Antigen Di Stasiun Gubeng semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar