Home » » Stasiun Berikut Ini Tidak Melayani Penjualan Tiket KAI

Stasiun Berikut Ini Tidak Melayani Penjualan Tiket KAI

Stasiun Berikut Ini Tidak Melayani Penjualan Tiket KAI berlaku mulai tanggal 1 Januari 2021. Kebijakan tersebut diambil oleh PT KAI di masa pandemi. Terasa aneh memang, masak stasiun dan ada loketnya kok tidak melayani penjualan tiket kereta api. 

Akan tetapi hal tersebut bukan merupakan hal baru. Stasiun Kedinding dan Stasiun Boharan (sebuah stasiun di Daop 8 Surabaya) sudah lama tidak melayani penjualan tiket baik pemesanan maupun penjualan langsung hari H.

Jangan kawatir Stasiun tersebut masih melayani naik dan turun penumpang, tapi tiketnya tidak bisa dibeli di loket stasiun. Untuk Pemesanan tiket bisa dilakukan di aplikasi KAI Acces mulai H-7 sebelum keberangkatan. Untuk pembayaran bisa pakai Link Aja.

Stasiun Berikut Ini Tidak Melayani Penjualan Tiket KAI 

Stasiun mana saja yang tidak melayani penjualan tiket?

Stasiun di Daop 8
Stasiun Tarik
Stasiun Kedinding
Stasiun Boharan.


Stasiun di Daop 7
Stasiun Curahmalang
Stasiun Sumobito
Stasiun Peterongan
Stasiun Sembung
Stasiun Ngadiluwih
Stasiun Kras
Stasiun Sumbergempol
Stasiun Rejotangan
Stasiun Garum
Stasiun Talun.

 

Stasiun Tidak Melayani Penjualan Tiket

Bagi anda yang biasa naik atau turun di stasiun tersebut, segera persiapkan diri anda agar anda tidak terkejut saat aturan ini diberlakukan. Langkah yang harus anda tempuh adalah dengan menginstal aplikasi KAI Acces dan LinkAja untuk pembelian tiket langsung go show maupun pemesanan tiket mulai H-7.