Home » » Stasiun Bekasi Layani KA Jayakarta Premium - Kutojaya Utara - Menoreh

Stasiun Bekasi Layani KA Jayakarta Premium - Kutojaya Utara - Menoreh

Per 1 November 2019 Stasiun Bekasi Layani KA Jayakarta Premium - Kutojaya Utara - Menoreh. Ketentuan ini juga menyambut diberlakukannya Gapeka 2019 yang menggantin Gapeka 2017. Jadi kabar ini semacam kabar yang menggembirakan bagi Warga Bekasi dan penumpang yang mengawali keberangkatan dari Bekasi. Tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta terlebih dahulu.

Kereta Api Menoreh, Jayakarta Premium dan Kutojaya Utara berhenti di Stasiun Bekasi. Kereta yang dari Jakarta Kota tujuan kota besar di Pulau Jawa berhenti di Bekasi. Hal ini menambah daftar kereta yang berhenti Bekasi, semakin banyak alternatif transportasi kereta api dari Stasiun Bekasi.

Anda bisa bepergian dari Bekasi ke Tegal, Pekalongan, Weleri, Semarang. Anda juga bisa bepergian dari Bekasi ke Kebumen dan Kutoarjo. Bisa juga dari Bekasi ke Yogyakarta, Klaten, Solo, Madiun, Bekasi Jombang, Bekasi Mojokerto, Bekasi Surabaya.

Stasiun Bekasi


KA Menoreh adalah kereta yang berhenti Bekasi kelas ekonomi new image dengan tujuan akhir Semarang Tawang. Jadwal keberangkatan Bekasi 19.38.

KA Kutojaya Utara juga berhenti Bekasi dengan tujuan akhir Stasiun Kutoarjo. KA Kutut melayani kelas ekonomi premium SS. Jadwal keberangkatan Bekasi 05.48

Selanjutnya KA Jayakarta Premium melayani KA Kelas Ekonomi Premium tujuan akhir Surabaya Gubeng. Jadwal Keberangkatan Bekasi 13.44.

Silakan pesan tiketnya sekarang juga dan selamat menikmati perjalanan anda dengan kereta api. Stasiun Bekasi Layani KA Jayakarta Premium - Kutojaya Utara - Menoreh per 1 November 2019.