Home » » Mudik Balik Gratis Tiket Kereta Api Kertajaya dan Brantas Lebaran

Mudik Balik Gratis Tiket Kereta Api Kertajaya dan Brantas Lebaran

Kami infokan ada Mudik Balik Gratis Tiket Kereta Api Kertajaya dan Brantas Lebaran. Dalam rangka mengurangi kepadatan jalan raya dan mengurangi resiko kecelakaan pemudik PT KAI memberikan program Mudik Gratis Bersama BUMN 2019. Armada yang digunakan adalah KA Brantas Lebaran dan Kertajaya Lebaran.

Ada kesempatan bagi anda yang belum dapat tiket mudik balik ke kampung halaman. Mudik Balik Gratis ini menggunakan KA Brantas Lebaran dan Kertajaya Lebaran dengan rute Jakarta Blitar dan Jakarta Surabaya. Rute KA Brantas Lebaran adalah Pasar Senen, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Semarang, Solo, Madiun, Nganjuk, Kediri, Tulungagung, Blitar.

Sedangkan rute KA Kertajaya Lebaran adalah Pasar Senen, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Semarang, Cepu, Bojonegoro, Babat, Lamongan, Surabaya.

Mudik Balik Gratis Tiket Kereta Api Kertajaya

Syarat Pendaftaran Mudik Balik Gratis KA  Kertajaya dan Brantas Lebaran

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 26 April jam 09.00 wib s.d 8 Mei 2019 secara online melalui website: http://mudikbumn.co.id selama kuota masih tersedia.

Keberangkatan tanggal 26-27 Mei 2019 untuk masa arus mudik lebaran dan tanggal 15-16 Juni 2019 untuk masa arus balik lebaran dengan kuota sebesar 2.500 tempat duduk.

Adapun daftar ka sesuai yang dimaksud dengan point 2a adalah sbb :
1) Kertajaya lebaran relasi Pasar Senen - Surabaya Pasar Turi (pp)
2) Brantas lebaran relasi Pasar Senen - Blitar (pp).

Terbuka untuk seluruh masyarakat dan tidak berlaku bagi pegawai dan keluarga pegawai pt.kai serta anak perusahaan PT. KAI.

1(satu) orang peserta mudik hanya boleh mendaftar 1(satu)kali keberangkatan atau pergi pulang (pp).
Peserta mudik wajib memiliki salah satu bukti identitas resmi seperti: KTP, pasport, SIM, surat keterangan, kartu pelajar, kartu keluarga (untuk yang mendaftarkan keluarganya) dan lain-lain untuk pengisian formulir pendaftaran.

Peserta dapat mendaftarkan sejumlah anggota keluarga yang tercantum dalam kartu keluarganya(KK), maksimal 10 orang dan tidak berlaku bagi pihak lain diluar itu.
1(satu) orang peserta mudik dapat membawa 1(satu) infant/bayi tanpa mengurangi kuota peserta dan tidak mendapatkan nomor tempat duduk.

Bagi yang telah melakukan pendaftaran akan mendapatkan email bukti pendaftaran berisi rincian pendaftaran dan nomor pendaftaran.

Dilakukan verifikasi data pendaftar dan yang memenuhi persyaratan akan mendapatkan sms dan atau email untuk melakukan daftar ulang.

Sms dan atau email verifikasi yang berisi tanggal,waktu,dan lokasi pendaftaran ulang akan dikirimkan kembali ke peserta h+2 setelah melakukan pendaftaran.

Semua Penumpang wajib memiliki tiket walaupun tarifnya disetting RP 0,.

Tiket KA Program ini tidak dapat dibatalkan, diubah nama ataupun diubah jadwal dan tidak berlaku pengembalian bea.

Syarat dan Ketentuan Daftar Ulang

Pendaftar yang telah mendapatkan sms/email panggilan daftar ulang melakukan pendaftaran ulang dilokasi dan waktu yang telah ditentukan tanpa diwakilkan.

Peserta lainnya (anggota keluarga) yang didaftarkan oleh pendaftar tidak perlu datang ke lokasi.

Bukti identitas resmi asli sesuai dengan yang didaftarkan.

Untuk peserta satu keluarga, seluruh peserta yang didaftarkan oleh pendaftar wajib tercantum dalam kartu keluarga(kk) yang sama.

Membawa print out email atau menunjukkan sms panggilan daftar ulang mudik gratis.
Memberikan fotokopi bukti identitas peserta dan atau kartu keluarga.

Pendaftar yang tidak melakukan daftar ulang pada waktu yang telah ditentukan dianggap mengundurkan diri.

Peserta yang telah melakukan daftar ulang akan mendapatkan tiket sesuai yang dipesan.

Masa pengambilan tiket mulai Tanggal 30 April s.d 12 Mei 2019. Silakan lakukan pendaftaran program ini bila anda merasa cocok dengan tanggal keberangkatan.

Silakan lakukan pendaftaran bila anda berminat dengan program ini.