Home » » MRT Jakarta Menyediakan Tiket Gratis Selama Ujicoba

MRT Jakarta Menyediakan Tiket Gratis Selama Ujicoba

Kami sampaikan bahwa MRT Jakarta Menyediakan Tiket Gratis Selama Ujicoba selama periode trial run. Ujicoba ini dibuka untuk public guna merasakan bagaimana naik MRT itu, anda bisa menikmati interior, suasana, bagaimana pengalaman naik MRT. MRT itu angkutan masal seperti yang ada di Malaysia Dan Singapura serta Thailand. Pengelola MRT adalah PT MRT Jakarta.

PT MRT Jakarta adalah pengelola dari MRT Ratangga dan silakan manfaatkan dengan sebaiknya kesempatan bagi kamu yang ingin ikut Uji Coba Publik MRT Jakarta mulai tanggal 12 Maret 2019. Keuntungannya selain ikut naik kereta gratis, kamu juga dapat melihat langsung berbagai fitur dan stasiun sepanjang 16 kilometer di fase pertama ini.

MRT Jakarta


Ujicoba dilaksanakan pada tanggal 12 - 24 Maret 2019 dimana kamu bisa mendapatkan tiket gratis apabila kamu ikut registrasi. Pemesanan tiket gratis MRT dilakukan pada tanggal 5 Maret - 23 Maret 2019 maksimal H-1. Pemesanan dilakukan melalui aplikasi Bukalapak.

Bagi yang belum punya akun bukalapak segera daftar dan instal aplikasi Bukalapak untuk mendaftar tiket MRT Gratis.

Buruna daftar mumpung masih gratis. MRT Jakarta Menyediakan Tiket Gratis Selama Ujicoba dan setelah itu harus bayar tiket secara normal.