Home » » Tiket KA Prameks Bisa Dipesan Online di KAI Acces

Tiket KA Prameks Bisa Dipesan Online di KAI Acces

Asiiik !!! Tiket KA Prameks Bisa  Dipesan Online di KAI Acces Mulai 1 Februari 2019. PT Kereta Api Indonesia (persero) mengakomodasi penumpang yang kesulitan membeli KA Prameks. Selama ini calon penumpang dari Jakarta, Bandung, Banyuwangi, Cirebon, Semarang, Surabaya yang ingin beli tiket KA Prameks kesulitan, karena sudah habis duluan. Tiket KA Prameks Pagi dan Sore hari memang menjadi andalan warga masyarakat yang memanfaatkan kereta api untuk berangkat dan pulang kerja. Jadi yang dari jauh jangan berharap dapat tiket saat beli hari H.

Sekarang masalah tersebut bisa diatasi, Beli Tiket Prameks di Jakarta, Pesan Tiket Prameks di Bogor, Beli Tiket Prameks di Bandung, Beli Tiket Prameks di Semarang, Beli Tiket Prameks di Surabaya, Pesan Tiket Prameks di Malang tetap bisa anda lakukan mulai H-7.

Tiket KA Prameks Online


Karena pembelian tiket KA Prameks sudah bisa online di KAI Acces. Ingat ya, pembelian cuma bisa dilakukan di KAI Acces, tidak bisa beli online selain di KAI Acces. Apa itu KAI Acces? aplikasi resmi pemesanan tiket milik PT Kereta Api Indonesia (persero). Mau tahu syarat dan bagiamana memesan tiket KA Prameks di KAI Acces?

Syarat dan Ketentuan Beli Tiket Prameks di KAI Acces

1. Penumpang dapat melakukan pembelian tiket melalui aplikasi kai access, dengan terlebih dahulu mendaftar dan/atau masuk (login) jika sudah memiliki akun pada aplikasi kai access.
2. Pemesanan tiketdapat dilakukan mulai 7 ( tujuh ) hari sampai dengan keberangkatan ka.
3. Pembelian tiket dalam 1 (satu) kali transaksi hanya 1 (satu)tiket. yang berarti dalam 1 (satu) kode booking memiliki 1 (satu) e-tiketqr code.
4. Setelah berhasil melakukan transaksi pembelian tiket maka nama dan nomor id pemilik akun akan muncul di data e-tiket.
5. Anak usia diatas 3 (tiga)tahun wajib membeli tiket.
6. Pembayaran atas pembelian tiket dilakukan melalui dompet elektronik (e-wallet).
7. Batas waktu pembayaran untuk transaksi tiket tergantung dari masing-masing dompet elektronik yang dipilih.
8. Tidak dapat dilakukan ubah jadwal ataupun pembatalan pada aplikasi kai access.
9. Pembatalan dan ubah jadwal hanya dapat dilakukan di loket stasiun.

Demikian info Tiket KA Prameks Bisa Dipesan Online di KAI Acces yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.