Home » » Keren !!! Okupansi KA Joglosemarkerto Sangat Tinggi

Keren !!! Okupansi KA Joglosemarkerto Sangat Tinggi

Okupansi KA Joglosemarkerto Sangat Tinggi, ini sangat keren karena suatu kereta yang mendapatkan sambutan baik dari penumpang, kedepannya juga akan baik. Seperti KA Wijayakusuma Banyuwangi Cilacap PP yang sampai saat ini masih tetap eksis dan banyak penumpangnya.

Hal ini juga baik bagi keberlangsungan operasional kereta Joglosemarkerto. Artinya jadwal dan rute ini dibutuhkan oleh penumpang. Dulu penumpang kebingungan kalau mau ke Jogja dari Semarang, Dari Kroya ke Pemalang juga kebingungan. Dengan adanya Joglosemarkerto ini penumpang terakomodasi dengan baik.



KA Joglosemarkerto mengakomodasi penumpang dari Semarang, Solo, Klaten, Yogyakarta, Kutoarjo, Kebumen, Kroya, Purwokerto, Tegal, Pekalongan, Pemalang dst. Tanpa perlu transit kereta, cukup satu kali naik dan langsung sampai tujuan.

Kota besar destinasi wisata, pendidikan dan bisnis terkoneksi dengan baik oleh KA Joglosemarkerto. Apalagi saat musim liburan panjang Desember - Januari ini, dan  juga saat Lebaran pasti dibutuhkan banyak penumpang.

Tiket tanggal 24, 31 Desember ludes terjual, hal ini mengindikasikan penumpang menginginkan rute ini. Semoga KA Joglosemarkerto bisa terus beroperasi dan penumpang banyak tiap harinya.