Home » » Angkutan Terusan Stasiun Purwokerto ke Wonosobo Pakai ELF

Angkutan Terusan Stasiun Purwokerto ke Wonosobo Pakai ELF

Angkutan Terusan Stasiun Purwokerto ke Wonosobo Pakai ELF mulai tanggal 23 November 2018. Angkutan terusan dari Stasiun Purwokerto menuju Wonsobo bisa anda gunakan untuk wisata tujuan Dieng. Angkutan ini melayani PP dari Wonosobo ke Stasiun Purwokerto juga ada.
Perjalanan dari Purwokerto ke Wonosobo menggunakan angkutan kendaraan minibus atau
ELF dengan rute perjalanan Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo begitu juga sebaliknya. Angkutan ini di bawah pengelolaan PT KA Pariwisata.

Sayangnya tiket terusan ini belum terintegrasi dengan sistem ticketing, artinya anda harus pesan sendiri. Seperti dulu ada KA Mutiara Timur Surabaya Denpasar itu bisa pesan satu kali di sistem ticketing walaupun praktinya dari Banyuwangi ke Denpasar diangkut dengan armada BUS.

Pembelian tiket bisa dilayani di counter check in di stasiun maupun di agen pick up point yang ada di Purwokerto, Banjarnegara, Purbalingga, Wonosobo. Pesan lebih mudah melalui aplikasi redbus atau bos bis di HP anda.

Pick up point berada di Stasiun Purwokerto pintuk keluar sebelah utara, Purbalingga di SPBU Kalimanah. Banjarnegara di SPBU HIU dan Terminal Induk Banjarnegara. Wonosobo ada di Toko Oleh-oleh Harmoni dan RM MB Har Taman Plasa.

Angkutan Terusan Stasiun Purwokerto

Jadwal dari Purwokerto ke Wonosobo

01.00 - 04.31
03.30 - 07.01
10.00 - 13.31
13.30 - 17.12
18.30 - 22.01

Angkutan Terusan Wonosobo - Purwokerto

02.36 - 06.07
05.50 - 09.21
11.34 - 15.10
18.09 - 21.40
20.00 - 23.31

Syarat dan ketentuan menggunakan angkutan terusan ini adalah :
- Penumpang harap datang di titik penjemputan setidaknya 30 menit sebelum jadwal keberangkatan armada.
- Anak usia diatas 3 tahun sudah dikenakan tarif penuh, anak usia dibawah 3 tahun tidak kena tiket.
- Dilarang membawa tanaman, hewan, barang berbau menyengat, barang terlarang.
- Barang yang melebihi ketentuan bagasi, akan dikenakan tarif tambahan.

Segera manfaatkan angkutan ini untuk mendukung transportasi anda secara mudah. Enaknya angkutan ini, anda tidak perlu mencari angkutan umum di luar stasiun. Apalagi bila anda membawa barang bawaan yang cukup banyak dengan anggota keluarga yang banyak pula. Akan sangat repot.

0 komentar: