Home » » KA Singasari dan Bogowonto Bawa Kereta Eksekutif

KA Singasari dan Bogowonto Bawa Kereta Eksekutif

Ada yang beda dengan KA Singasari dan KA Bogowonto dimana KA Singasari dan Bogowonto Bawa Kereta Eksekutif. Kebijakan ini merupakan ujicoba atau test pasar apakah mendapatkan sambutan baik dari penumpang atau tidak. Sama halnya dengan KA Kamandaka yang di tambah dengan satu kereta/gerbong eksekutif dan sampai saat ini masih bertahan.

KA Singasari dan KA Bogowonto sama-sama kereta ekonomi komersil tujuan Jakarta Pasar Senen. Bedanya, Singasari dari Blitar sedangkan Bogowonto dari Lempuyangan. Kedua kereta ini ditambah satu kereta eksekutif untuk test pasar.

Perjalanan mulai tanggal 1 November 2018 kedua kereta ini ditambahi kereta eksekutif. Untuk KA Singasari sampai tanggal 5 November, sedangkan KA Bogowonto sampai dengan tanggal 8 November.

KA Singasari dan Bogowonto Bawa Kereta Eksekutif


Untuk KA Singasari okupansi kereta eksekutifnya bagus, apalagi saat weekend malah diserbu penumpang. Bagi sebagian orang, naik kereta eksekutif itu mencari kenyamanan. Apalagi yang biasa naik Bima atau Gajayana dan kebetulan kehabisan tiket, larinya ke Singasari ini.

Untuk KA Bogowonto ini sepertinya tidak terlau mendapatkan tempat di hati penumpang, karena masih banyak pilihan kereta dari Jogja ke Jakarta atau sebaliknya.