Home » » Kirim Barang Banyuwangi Cilacap Melalui KA Wijayakusuma

Kirim Barang Banyuwangi Cilacap Melalui KA Wijayakusuma

Info baru bahwa anda bisa Kirim Barang Banyuwangi Cilacap Melalui KA Wijayakusuma. KA Wijayakusuma dilengkapi dengan kereta bagasi atau kereta barang. Sejak tanggal 13 Oktober 2018 Kereta Api Wijayakusuma jurusan Cilacap Banyuwangi dan Banyuwangi Cilacap ditambahkan kereta barang. Sehingga formasi kereta yang semula 4 kereta eksekutif, 3 kereta ekonomi premium, 1 kereta makan dan pembangkit menjadi 4k1, 3k3 premium, 1mp3 dan 1B tentu setelah ditambahkan lokomotif.

Bagi anda yang ingin mengirimkan barang bisa menggunakan ekspedisi yang melayani rute tersebut. Bisnis online anda bisa semakin berkembang karena distribusi barang yang cepat dan harga bersaing. Kirim Burung dari Cilacap ke Banyuwangi bisa, kirim motor Cilacap Banyuwangi, kirim paket Cilacap Surabaya juga bisa.

Bagasi Ka Wijayakusuma


Kebijakan penambahan kereta bagasi mungkin mengacu pada okupansi Kereta Api Wijayakusuma yang cukup baik sejak pertama kali diluncurkan. Sehingga kenapa tidak sekalian merambah kereta bagasi. Siapa tahu banyak yang memanfaatkan jasa angkutan barang ini.

Untuk keperluan pengiriman barang, anda bisa datang ke Stasiun Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Surabaya Gubeng sampai dengan Cilacap.