Home » » Cara Jitu Mendapatkan Tiket Kereta Api Lebaran 2022

Cara Jitu Mendapatkan Tiket Kereta Api Lebaran 2022

Kami ingin share bagaimana sih Cara Jitu Mendapatkan Tiket Kereta Api Lebaran 2022. Banyak peminat kereta api untuk mudik lebaran. Persaingan untuk mendapatkan tiket kereta api lebaran begitu ketat, lengah dikit saja akan kehabisan tiket. Oleh karena itu kecepatan dan kestabilan internat begitu penting. Jaman sudah berubah, sistem pemesanan juga sudah berubah, perlu siasat untuk mendapatkan tiket KAI Lebaran.

Yang harus anda lakukan dalam memesan tiket kereta api lebaran adalah :

Awal Waktu Buka

Pemesnan tiket KA Lebaran dibuka jam 00.01 di tanggal bersangkutan, jadi anda harus melakukan pemesanan di awal waktu buka tersebut.

Koneksi Internet Lancar dan Stabil

Internet yang anda gunakan harus lancar dan stabil. Karena yang memesan tiket itu banyak, siapa yagn bisa masuk duluan di sistem, kemungkinan besar dia dapat tiket.

Baca Info Tiket Kereta Api Lebaran Terbaru

Menggunakan Aplikasi Pencarian Tiket

Aplikasi pemesanan tiket memang banyak, silakan piliah yang sesuai dengan selera dan kebiasaan anda dalam memesan tiket. Contoh Traveloka, Tiket,com, KAI Acces dan lain sebagainya.
Ini banyak membantu karena penggunaan yang mudah dan user friendly.
Akan lebih bagus bila anda mempersiapkan data nama dan NIK yang akan dibelikan tiket, supaya tidak memakan waktu.

Jangan Lupa Metode Pembayaran

Metode pembayaran yang anda pilih tentu yang paling cepat dan mudah menurut anda. Begitu bisa booking tiket kereta api, anda akan mendapatkan kode bayar. Kode bayar itulah yang digunakan untuk metode pembayaran. Bisa lewat mbanking, internet banking, mini market, atau via atm.

Baca Tiket Kereta Api Jakarta Purwokerto Terbaru

Cara Jitu Mendapatkan Tiket Kereta Api Lebaran 2018


Selain cara diatas adalah berdoa semoga keberuntungan berpihak pada anda. Demikian Cara Jitu Mendapatkan Tiket Kereta Api Lebaran 2022.