Home » » Harga Tiket KA Jakarta Tasikmalaya Beserta Rute

Harga Tiket KA Jakarta Tasikmalaya Beserta Rute

Berikut ini kami sampaikan informasi Harga Tiket KA Jakarta Tasikmalaya Beserta Rute terbaru. Kereta Api Jakarta Tasik hanya tersedia kereta api kelas ekonomi, namanya KA Serayu. Dalam satu hari, ada dua kali keberangkatan kereta api dari Jakarta ke Tasikmalaya.

Awal keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen pada jam 09.15 dan 21.00. Kami sarankan untuk membeli tiket KA Jakarta Tasikmalaya jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Batas maksimal pemesanan tiket mulai H-90 sampai dengan kereta menjelang beangkat. Namun, jika membeli tiket mendekati hari keberangkatan, dikawatirkan akan kehabisan tiket. Menginat peminat KA Serayu sangat banyak.

Untuk boarding pass bisa dicetak di stasiun keberangkatan mulai H-7 sampai dengan 5 menit sebelum keberangkatan kereta Jakarta Tasik. Lebih baik anda datang maksimal 30 menit sebelum kereta berangkat.


KA Serayu


Harga Tiket KA Jakarta Tasikmalaya


Rute KA Jakarta Tasikmalaya bersama KA Serayu adalah Pasar Senen, Cikampek, Purwakarta, Cimahi, Kiaracondong, Cibatu, Cipeundeuy, Tasikmalaya.

Serayu Pagi kelas Ekonomi, jam berangkat Pasar Senen 09:15 WIB. Harga Tiket Rp 67.000.
Waktu Tempuh 6 jam 31 menit.

Serayu Malam kelas Ekonomi, jam berangkat Pasar Senen 21:00 WIB. Harga Tiket Rp 67.000.
Waktu Tempuh 6 jam 33 menit.

Anda bisa memesan tiket KA Jakarta Tasikmalaya di mini market, atau paling mudah ya di Tiket,com yang merupakan partner PT KAI.