Home » » Jadwal dan Rute KRL Parungpanjang ke UI ( Universitas Indonesia)

Jadwal dan Rute KRL Parungpanjang ke UI ( Universitas Indonesia)

Kami sampaikan informasi Jadwal dan Rute KRL Parungpanjang ke UI ( Universitas Indonesia) yang bisa anda jadikan panduan ber KRL. KRL Commuter Jabodetabek memungkinkan anda bertransportasi secara cepat dan murah tanpa kena macet di jalan. KRL menjangkau kota-kota seperti Bogor, Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Cikarang, Rangkasbitung dan lain sebagainya.

Salah satu yang sering digunakan adalah rute Parungpanjang ke UI, bagaimana rute dan jadwal serta harga tiket Parungpanjang ke UI? Yuk simak.

Anda harus menggunakan metode transit, karena tidak bisa sekali naik KRL. Transitnya hanya sekali yakni di Stasiun Tanahabang. Lalu anda melanjutkan perjalanan KRL Tanahabang ke UI dengan krl arah/tujuan Depok dan Bogor. Ingat, kalau lagi transit anda tidak boleh keluar dari Stasiun, karena jika keluar dari Stasiun anda akan bayar lagi. Rutenya Parungpanjang Tanahabang, transit Tanahabang UI. Mudah sekali bukan?


Jadwal dan Rute KRL Parungpanjang ke UI


Waktu tempuh Parungpanjang UI rata-rata 1-2 jam perjalanan. Jadwal KRL dari Parungpanjang ke UI vi Tanahabang mulai dari pagi jam 04.15 sampai dengan malam 22.24 selalu ada dengan jeda waktu 10-30 menit keberangkatan krl. Berarti ada banyak sekali jadwal KRL Parungpanjang ke UI.

Harga tiket KRL Parungpanjang UI sebesar RP 7.000 tiap penumpang sekali naik. Cukup murah bukan? Rute yang dilewati KRL Parungpanjang UI adalah Parungpanjang, Serpong, Sudimara, Kebayoran, Tanahabang, Sudirman, Manggarai, Tebet, Cawang, Pasar Minggu, Lenteng Agung, UI.

Nah itu dia info Jadwal dan Rute KRL Parungpanjang ke UI ( Universitas Indonesia) yang bisa anda jadikan rujukan naik KRL dari Parungpanjang tujuan UI. Semoga berkenan.