Home » » Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api Jakarta Banjar Terbaru

Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api Jakarta Banjar Terbaru

Berikut ini kami sajikan informasi Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api Jakarta Banjar Terbaru. Jakarta ke Banjar Jawa Barat dengan kereta api bisa ditempuh dengan waktu 7 jam 42 menit atau hampir 8 jam perjalanan darat. Hanya ada kereta api kelas ekonomi Jakarta Banjar. Keberangkatan awal dari Stasiun Pasar Senen dan tujuan akhirnya di Stasiun Banjar Jawa Barat.


Bila anda naik kereta api Jakarta Banjar, bisa dikatakan anda akan mendapatkan bonus pemandangan yang indah di alam priangan khas Daop 2 Bandung. Bukit hijau, jurang, sungai, rel berkelok bisa anda nikmati dan rasakan di sepanjang perjalanan Jakarta Banjar.


Hanya ada kereta api Serayu yang melayani kereta api Jakarta Banjar. Ada dua kali keberangkatan, pagi dan malam hari. Harga tiket cukup murah, sebesar Rp 67.000 anda sudah bisa bepergian dari Jakarta ke Banjar.


Kereta Api Jakarta Banjar

Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api Jakarta Banjar Terbaru

Serayu Pagi kereta kelas Ekonomi, jam berangkat 09:15. Harga Tiket Rp 67.000.
Waktu tempuh 7 jam 42 menit.

Serayu Malam kereta kelas Ekonomi, jam berangkat 21.00. Harga Tiket Rp 67.000.
Waktu tempuh 7 jam 42 menit.


Pemesanan tiket KA Jakarta Banjar Jawa Barat bisa anda dapatkan mulai H-90 sebelum keberangkatan. Tempat pesan tiket bisa dimanapun yang bekerjasama dengan PT KAI termasuk itu Tiket,com yang merupakan penyedia tiket online berbasis aplikasi atau website.