Home » » Bingung Naik Kereta Api Tapi Tarif Parkir Mahal? Ikuti Langkah Ini

Bingung Naik Kereta Api Tapi Tarif Parkir Mahal? Ikuti Langkah Ini

Bagi warga masyarakat atau calon penumpang kereta api baik lokal atau jarak jauh, info tarif parkir yang dikelola oleh PT Reska tidak terjangkau karena mengalami kenaikan. Bahkan tarifnya lebih mahal dari tarif parkir pada umumnya. Nah ini yang membuat anda Bingung Naik Kereta Api Tapi Tarif Parkir Mahal? Mari ikuti langkah berikut ini.


Perlu anda ketahui, bahwsanya PT Reska adalah pengelola parkir di sebagian besar parkir stasiun. Pengelolaan sepenuhnya oleh PT Reska karena lahan parkir yang ada distasiun sifatnya disewakan oleh PT KAI kepada PT Reska sebagai anak perusahaan PT KAI. Nah tarif yang dibanderol oleh PT Reska yang diatas rata-rata.


Apabila anda sebagai penglaju kereta yang tiap hari menggunakan kereta api, pasti pengeluaran anda akan terkuras cuma gara-gara tarif parkir di Stasiun. Padahal harga tiket kereta api lebih rendah dari tarif tiket parkir. Sungguh memilikan sekali bukan?


Parkir Stasiun
 

Nah tips bagi anda yang gundah gulana dengan tarif parkir yang mahal bisa menggunakan alternatir parkir di luar stasiun. Carilah parkir diluar stasiun, baisanya ada diradius 100 meter atau lebih dari stasiun. Tarif parkirnya lebih murah dan terjangkau. Apalagi yang menginap, bisa jauh lebih murah deh.


Selain itu anda lebih enak menggunakan ojek online atau taksi online jika ingin menggunakan kereta jarak jauh. Atau jika yang menglaju tiap hari bisa minta antar saudara atau kerabat.
Nah itu dia beberapa solusi untuk menyiasati tarif parkir stasiun yang mahal.